Loading...
Loading…
Heboh Miyabi Bakal Gelar Dinner Bareng Pemprov DKI, Ini Penjelasan Disparekraf

Heboh Miyabi Bakal Gelar Dinner Bareng Pemprov DKI, Ini Penjelasan Disparekraf

Powered by celebrities.id
Seleb | Celebrities | Rabu, 18 Mei 2022 - 14:58

JAKARTA, celebrities.id - Bintang film panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi dikabarkan akan mengunjungi Indonesia dalam beberapa hari ke depan.

Dalam isu yang beredar, Miyabi dikabarkan akan menggelar dinner dengan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kendati demikian, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta iffan mengatakan, terkait adanya isu yang beredar tersebut, jajarannya belum mendapatkan permohonan terkait kedatangan bintang film lendir tersebut.

"Sepanjang yang kami pahami, belum ada permohonan masuk tentang kegiatan yang dimaksud," ujar Iffan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (18/5/2022).

Lebih lanjut, Iffan menuturkan, pihaknya memiliki tim komisi penilaian hiburan artis daerah.

Sehingga, perlu adanya penilaian serta kroscek terlebih dahulu sebelum bisa mengundang artis tersebut. Terlebih, Indonesia memiliki norma-norma yang berlaku.

"Nah komite itu terdiri dari kejaksaan, biro hukum, satpol, dan kepolisian. untuk menilai artis tersebut sesuai dengan kaidah-kaidah atau norma-norma yang berlaku di Indonesia," tuturnya.

Baca Juga :
Polda Metro tak akan Larang Acara Makan Bersama Miyabi

Iffan menambahkan, meskipun demikian, pihaknya akan memahami serta mempelajari bilamana memang ada agenda tersebut. Menurutnya, dia tidak bisa berkomentar lebih karena belum adanya permohonan kegiatan yang masuk.

"Karena memang belum ada yang masuk, kecuali memang ada yang masuk mungkin kami ada statement. Tapi ini memang belum ada kegiatan apapun yang sifatnya untuk kegiatan yang dimaksud," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{