Loading...
Loading…
Cinta Laura Ngaku Belanja Bikin Stres, Simpan Celana Dalam Bolong di Lemari

Cinta Laura Ngaku Belanja Bikin Stres, Simpan Celana Dalam Bolong di Lemari

Seleb | indozone.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 12:00

Cinta Laura mengaku sangat malas pergi berbelanja. Pemilik nama asli Cinta Laura Kiehl mengaku, melakukan kegiatan yang disenangi banyak orang itu justru membuatnya stres.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi, Kiky Saputri yang saat itu menjadi host mengungkap, Cinta bahkan masih menyimpan celana dalam bolong di lemarinya, sangkin malasnya berbelanja.

"Jadi Cinta itu kelihatan di dalam lemarinya celana dalamnya pada bolong," ujar Kiky Saputri seperti dilihat Indozone, Rabu (18/5/2022).

Cinta mengaku tidak senang mengoleksi barang-barang berlebih. Baginya, jika barang tersebut sudah cukup untuk kebutuhannya, maka tidak perlu dibeli lagi.

"Kalau orang mau judge kita karena kita gak punya barang mahal atau branded, itu menunjukkan bahwa mereka yang tidak nyaman dengan diri mereka sendiri," jelas Cinta Laura.

Cinta menilai kehebatan dan kemampuan seseorang itu tidak dilihat dari apa yang mereka kenakan, melainkan dari aksi-aksi yang telah dilakukan.

"Aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa atau pakai baju mewah, bagi aku itu sama saja," sambungnya. Artikel Menarik Lainnya:

Baca Juga :
Cinta Laura Blak-blakan Simpan Celana Bolong di Lemari, sang Ibu Marah-Marah

Original Source

Topik Menarik