Loading...
Loading…
Bikin Geger, Jefri Nichol Unggah Foto Ciuman dengan Cowok Lalu Minta Maaf

Bikin Geger, Jefri Nichol Unggah Foto Ciuman dengan Cowok Lalu Minta Maaf

Seleb | radartegal | Rabu, 18 Mei 2022 - 11:46

Aktor tampan Jefri Nichol baru saja membuat geger dunia maya. Hal ini setelah dirinya mengunggah fotonya berciuman dengan cowok.

Banyak sekali fans yang kecewa karena mengira Jefri Nichol suka sesama jenis.

Melalui akun YouTube Denny Sumargo, Jefri Nichol mengklarifikasi foto ciuman tersebut.

Foto Jefri Nichol berciuman dengan seorang pria membuat heboh publik media sosial belum lama ini.

Foto tersebut menuai sorotan gara-gara diposting langsung oleh Jefri Nichol di akun Instagram pribadinya.

Jefri Nichol meminta maaf kepada komunitas LGBTQ yang merasa tersinggung dengan fotonya.

"Ini mau gue bahas karena banyak yang kontra dari komunitas LGBTQ, gue minta maaf banget kalau kalian merasa tersinggung," kata Jefri Nichol di akun YouTube7 Denny Sumargo yang diunggah pada Selasa (17/5).

"Gue minta maaf kalau kalian merasa itu Queer-baiting. Queer-baiting itu seksualitasnya dipura-purain supaya dapat pasar dari komunitas tertentu. Gue nggak ada maksud Queer-baiting sama sekali," sambungnya.

Jefri Nichol menegaskan bahwa foto itu diambil bersama sahabatnya. Mereka melakukan pose tersebut cuma buat candaan.

Baca Juga :
Jefri Nichol Minta Maaf ke Komunitas LGBT Usai Foto Ciuman dengan Cowok: Cuma Bercanda

Bagi aktor 23 tahun tersebut, ia terbiasa becandaan melakukan ciuman dengan teman-temannya.

"Itu fotonya bareng sahabat gue, Bang, namanya Rizal dan kita becandaannya itu ya emang kayak nggak ada batesnya aja. Kayak cium pipi kiri, cium pipi kanan, pegang pantat segala macem kayak biasa aja. Becandaannya kayak gitu," jelas Jefri.

Ia tidak bermaksud membuat salah satu pihak tersinggung.

Jefri Nichol merasa bersalah lantaran sudah membuat komunitas LGBTQ tersinggung atas aksinya tersebut.

"Itu pas di foto itu cuma framing seakan-akan ciuman. Salahnya gue pengen foto itu buat bercandaan," ujarnya.

"Tapi dalam komunitas LGBTQ, merasa tersinggung karena dianggap mempermainkan seksualitas. Gue minta maaf banget kalau itu bikin tersinggung," lanjutnya. "Intensi gue nggak ada maksud sama sekali. Cuma pure bercandaan sama temen," ujarnya.

Jefri Nichol menegaskan bahwa foto itu diambil bersama sahabatnya. Mereka melakukan pose tersebut cuma buat candaan.

Bagi aktor 23 tahun tersebut, ia terbiasa becandaan melakukan ciuman dengan teman-temannya.

"Itu fotonya bareng sahabat gue, Bang, namanya Rizal dan kita becandaannya itu ya emang kayak nggak ada batesnya aja. Kayak cium pipi kiri, cium pipi kanan, pegang pantat segala macem kayak biasa aja. Becandaannya kayak gitu," jelas Jefri dikutip dari Fin.co.id. (ima/rtc)

Baca Juga :
Pengakuan Jefri Nichol soal Ciuman dengan Lelaki, Oh Ternyata

Original Source

Topik Menarik