3 Nazar Calvin Jeremy jika Film KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton, Bakal Berbagi Rezeki

3 Nazar Calvin Jeremy jika Film KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton, Bakal Berbagi Rezeki

Seleb | celebrities.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 12:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Calvin Jeremy mengaku memiliki nazar apabila film yang dibintanginya, KKN di Desa Penari menembus angka tujuh juta penonton. Kini, film tersebut sudah meraih 6,2 juta penonton setelah 17 hari tayang di bioskop Tanah Air.

Jika benar filmnya memperoleh angka tujuh juta penonton, Calvin bakal kembali ke Yogyakarta, tempat lokasi syuting KKN di Desa Penari yang disebut cukup terpencil. Dia ingin menghabiskan waktu di sana sebentar untuk sekadar mengucap syukur.

"Nazarnya saya akan kembali ke Yogja, ke salah satu lokasi syuting tersebut dan ya menghabiskan waktu setengah jam lah untuk mengucap syukur," kata Calvin di kawasan Jakarta Selatan.

"Tapak tilas kesuksesan ke Yogja bersama pelatih akting saya. Sekalian healing lah ke Jogja," katanya.

 

Artis naungan Beehave Entertainment ini juga ingin membagikan rezekinya apabila nanti menerima bonus dari kesuksesan film KKN di Desa Penari untuk membantu masyarakat di sekitar tempat lokasi syuting tersebut.

"Satu lagi nazarnya, kalau saya dapat bonus, saya bakal menyisihkan beberapa uang dan balik ke tempat Wanagama tadi untuk memberikannya ke mereka atau gimana yang saya bisa bantu," tuturnya.

KKN di Desa Penari merupakan film horor yang disutradarai Awi Suryadi dan diproduksi MD Pictures. Diadaptasi dari cerita viral yang diunggah akun Twitter SimpleMan.

Skenario film ditulis oleh Lele Laila dan Gerald Mamahit. Selain Calvin Jeremy, sejumlah pemain muda yang turut membintangi film ini antara lain Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, dan Aghniny Haque.

Topik Menarik