Makam Dorce Gamalama Ambles, Keluarga Jarang Berziarah

Makam Dorce Gamalama Ambles, Keluarga Jarang Berziarah

Seleb | inewsid | Rabu, 18 Mei 2022 - 09:55
share

JAKARTA, iNews.id - Tanah makam Dorce Gamalama yang terletak di TPU Bantar Jati dikabarkan ambles. Kondisi tersebut terlihat dari sebuah tayangan di YouTube yang diunggah belum lama ini.

Tampak beberapa sisi makan cukup berantakan, ditambah dengan adanya bagian tanah yang retak.

Menurut pengakuan Oci, seorang warga, kemungkinan hujan lebat menjadi sebab makam Dorce Gamalama ambles dan berantakan.

"Mungkin sejak kemarin hujan mungkin ya, kayakyna cukup parah juga," kata Oci dikutip iNews.id dari tayangan You Seleb on Cam (18/5/2022).

Selain itu Oci mengatakan pihak keluarga dari presenter kondang itu belum ada yang berziarah lagi. Terakhir mereka berziarah sebelum bulan suci Ramadan. Karena itu kondisi makam pun cukup memprihatinkan.

"Nggak ada. Keluarganya, anak-anaknya, saudara-saudaranya (datang) satu bulan lalu waktu sebelum puasa," kata Oci.

Kondisi makam Dorce Gamalama terkini pun disangkutpautkan dengan perebutan warisan keluarga dengan anak angkat Dorce yang belum kunjung selesai hingga isu tes DNA.

Di sisi lain, Oci merasa prihatin dengan keadaan makam Dorce Gamalama. Dia berharap keluarga bisa lebih memerhatikan makam, daripada meributkan warisan yang membuat mendiang jadi sedih.

"Iya lah pasti prihatin, kasihan dong makamnya amblas, jadinya sedih ngelihatnya," tutur Oci.

"Ya jangan sampai digali, mudah-mudahan keluarganya bisa bilangin ke petugasnya supaya bisa dibenerin lagi, itu aja," katanya lagi.

Topik Menarik