Loading...
Loading…
Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Nabi Muhammad Ada di Mobilnya, Videonya Langsung Viral

Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Nabi Muhammad Ada di Mobilnya, Videonya Langsung Viral

Seleb | radartegal | Rabu, 18 Mei 2022 - 08:40

Tayangan video Ustaz Yusuf Mansur kembali viral. Kali ini, dia menyebut bahwa Nabi Muhammad SAW selalu mendampinginya viral di media sosial (medsos).Bahkan, Ustaz Yusuf Mansur bilang Rasulullah SAW selalu berada di dalam mobilnya.

Sebenarnya tayangan tersebut adalah video lawas, yakni Maret 2018 lalu berjudul DONGENG USTADZ YUSUF MANSUR-RASULULLAH SELALU BERSAMANYA.Hanya saja, akhir-akhir ini video tersebut kembali viral di media sosial.

Video lawas itu diunggah oleh chanel Youtube Go Sunnah. Dalam video ceramah tersebut, Ustaz Yusuf Mansur tersebut, mengaku bahwa Nabi Muhammad SAW berada di dalam mobilnya.

Terkait hal itu, Ustaz Yusuf Mansur tidak bisa meninggalkan mobilnya tersebut. Meski dirinya harus membuang sampah.Ustaz Yusuf Mansur mengatakan dirinya bisa didampingi Rasulullah bukan karena dirinya taat.

Bukan karena ane taat, Rasul ada di mobil ane. Ane takut ditegu ama dia," ujar Ustaz Yusuf Mansur sebagaimana dikutip dari chanel Youtube Go Sunnah,Selasa (17/5).

Ustaz Yusuf Mansur bersumpah atas nama Allah bahwa dirinya selalu didampingi oleh Nabi Muhammad SAW.Menurutnya Rasulullah mengikuti dirinya pada waktu itu. Biarpun dirinya ingin membuang sampah.

Demi Allah, Indonesia nyaksiin, udah gak bisa buang sampah, kenape? Rasul ngikutin. Ya, ampe kaya gitu. Jadi saya tuh ya gak bisa buang sampah itu bukan karena yang lain, karena Rasul, paparnya. (fin/zul)

Original Source

Topik Menarik