10 Link Twibbon Bingkai Hari Buku Nasional 17 Mei 2022, Untuk Profil WA dan Facebook

10 Link Twibbon Bingkai Hari Buku Nasional 17 Mei 2022, Untuk Profil WA dan Facebook

Seleb | kuyou.id | Selasa, 17 Mei 2022 - 21:02
share

Ini dia link twibbon bingkai Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei 2022. Twibbon bingkai Hari Buku Nasional ini cocok untuk dijadikan sebagai profil WA hingga Facebook.


Hari Buku Nasional ini pertama kali diperingati pada tahun 2002 silam. Dilansir dari laman ppid.serang.kota, Kemendikbud menyebut Hari Buku Nasional sebagai hasil pemikiran dari Menteri Pendidikan dari Kabinet Gotong Royong, Abdul Malik Fajar periode 2001-2004.


Hari Buku Nasional diperingati dengan tujuan untuk mendorong kemajuan minat baca masyarakat Indonesia yang tergolong masih rendah.


Sekedar informasi aja nih, Hari Buku Nasional ini juga ditetapkan bersamaan dengan perayaan Perpustakaan Nasional lho. Perpusnas ini didirikan pada 17 Mei 1980 silam.


Penetapan Hari Buku Nasional yang bersamaan dengan didirikannya Perpusnas ini menunjukkan filosofi bahwa buku sangat erat kaitannya dengan perpustakaan.


Bagi kamu yang ingin ikut merayakan Hari Buku Nasional 2022, kamu bisa menjadikan twibbon Hari Buku Nasional 2022 sebagai foto profile WA dan Facebook gaes.



Ini dia 10 twibbon bingkai Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei 2022.


1. Twibbon bingkai Hari Buku Nasional 1


2. Twibbon bingkai Hari Buku Nasional 2


3. Twibbon bingkai Hari Buku Nasional 3


4. Twibbon bingkai Hari Buku Nasional 4


5. Twibbon bingkai Hari Buku Nasional 5


6. Twibbon bingkai Hari Buku Nasional 6


7. Twibbon bingkai Hari Buku Nasional 7


8. Twibbon bingkai Hari Buku Nasional 8


9. Twibbon bingkai Hari Buku Nasional 9


10. Twibbon bingkai Hari Buku Nasional 10




Tutorial Membuat Twibbon Bingkai Hari Buku Nasional


1. Buka salah satu link twibbon bingkai Hari Buku Nasional


2. Kamu akan masuk ke sebuah laman dengan desain Twibbon yang sudah tersdia


3. Jika laman tersebut bukan laman twibbon Hari Buku Nasional, kamu juga bisa mencari twibbon bingkai di kolom pencarian dengan mengetikkan kata kunci \'Hari Buku Nasional\'.


4. Setelah memilih desain twibbon bingkai yang kamu inginkan, kamu bisa memilih foto untuk dipasang di twibbon bingkai tersebut. Caranya tinggal klik \'Pilih Foto\' pada bagian bawah twibbon.


5. Atur posisi foto sesuai dengan keinginanmu. Jika sudah selesai, lalu klik tombol \'Selanjutnya\'.


6. Kamu bisa men-download foto tersebut dengan klik tombol \'Unduh Foto\'. Foto dengan twibbon bingkai Hari Buku Nasional sudah siap dijadikan foto profil WA dan Facebook.




Nah itulah 10 Link Twibbon Bingkai Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei 2022. Twibbon Bingkai Hari Buku Nasional ini bisa kamu jadikan foto profil WA atau Facebook gaes.

Topik Menarik