Loading...
Loading…
Pengalaman Anisa Rahma Bayi Tabung hingga Hamil Anak Kembar Usai 4 Tahun Nikah Bikin Haru

Pengalaman Anisa Rahma Bayi Tabung hingga Hamil Anak Kembar Usai 4 Tahun Nikah Bikin Haru

Seleb | indozone.id | Selasa, 17 Mei 2022 - 11:52

Anisa Rahma menceritakan proses panjang yang dia dan Anandito Dwis lalui demi mendapatkan sang buah hati yang telah mereka tunggu selama 4 tahun.

Eks personel Cherrybelle itu menyampaikan, dia dan suami memiliki masalah pada sistem reproduksi. Anisa memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan ada polip di rahim. Sedangkan Anandito memiliki masalah pada kualitas sperma.

"Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spand. Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik," tulis Anisa Rahma di keterangannya seperti dikutip Indozone, Selasa (17/5/2022).

"Lalu dengan bantuan dokter @halodocbee yang sangat informatif dan membantu, aku pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim," sambungnya.

Setelah semua permasalahan pada mereka telah diatasi, Anisa dan Anandito kemudian memulai program bayi tabung. Tidak mudah, banyak pasang surut yang mereka alami. Anisa bahkan sempat berhenti dan istirahat selama setahun, sebelum akhirnya kembali melanjutkan program bayi tabung tersebut.

"Kuncinya, sebagai pasangan harus saling menyemangati dan berjuang, bukan salah satunya aja. Karena kan emang memiliki buah hati itu keinginan berdua bukan salah satunya aja," ungkapnya.

Baca Juga :
Selamat! Anisa Rahma Hamil Bayi Kembar setelah Penantian 4 Tahun

Setelah menjalani proses yang cukup panjang, penantian Anisa dan Anandito pun akhirnya berbuah manis. Anisa kini hamil anak pertama mereka.

"Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku, insyaAllah, semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini," ujar Anisa. Unggahan story Anisa Rahma (Instagram/anisarahma_12)

Wanita 31 tahun itu pun kemudian menyemangati para pejuang garis biru lainnya. Dia mengingatkan agar sebagai pasangan jangan saling menuntut apalagi stres.

"Dibikin nyaman aja. Jangan patah semangat kalau waktunya sudah tepat akan datang masa-masa indah itu. Harus ikhlas menerima ketentuan Allah tapi jangan lupa iringi dengan ikhtiar dan selalu berdoa. Semoga penantian kalian juga berakhir bahagia," pungkasnya. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik