Haji Faisal Bongkar Hubungan Komunikasi Puput Terkait Uang Asuransi

Haji Faisal Bongkar Hubungan Komunikasi Puput Terkait Uang Asuransi

Seleb | inewsid | Selasa, 17 Mei 2022 - 11:37
share

JAKARTA, iNews.id - Haji Faisal mengaku sebelumnya sempat dihubungi Roy Pujiarti alias Puput. Mantan istri Doddy Sudrajat itu, diketahui sempat menghubungi Haji Faisal berkali-kali tapi sempat tidak direspons ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

Alhasil Haji Faisal langsung menghubungi Puput dan meminta Puput untuk meluruskan persoalan uang asuransi kematian mendiang Vanessa Angel. Diduga uang peninggalan Almarhumah telah digunakan untuk membeli mobil second beranded.

Haji faisal mengatakan hal ini wajib diketahui, mengingat sang cucu Gala Sky Ardiansyah tengah beranjak besar.

"Mba Puput, tolong luruskan kasihan kita nanti, semakin besarnya Gala, iya Pak Haji kata Puput nanti kebenaran-kebenaran itu akan terungkap, dia bilang begitu dan saya mengucapkan terimakasih," ujar Haji Faisal, di Kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip Selasa (17/5/2022).

Haji Faisal mengungkapkn dia dan mantan istri Doddy Sudrajat sebelumnya berhubungan baik. Karena itu tidak ada permasalahan apapun yang berarti di antara keduanya. Sehingga adanya tali silaturahmi, menurut ayah mendiang Bibi Ardiansyah sangatlah wajar.

Sebab dia dan mantan istri sang besan tidak memiliki masalah sedikitpun. Meski Puput sendiri baru saja mengalami banyak masalah. Terutama dalam kehidupannya belakangan ini.

"Saya dengan Mba Puput nggak ada masalah dan dengan Mba Puput pantas menjalin silaturahmi, dasarnya dulu kita kan baik juga, cuma kadang-kadang sesuatu tidak terkontrol ya saya biasa saja gitu," kata Haji Faisal.

Lebih jauh, mertua mendiang Vanessa Angel menyebut bahwa dia hanya berkomunikasi lewat handphone. Dia yakin kalau tali silaturahmi dengan mantan istri Doddy Sudrajat tetap berjalan baik.

"Namun setelah itu kita sudah berkomunikasi meskipun lewat handphone aja, tapi kita sudah ucapkan selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin juga," katanya lagi.

"Saya rasa didalam hati Mba Puput nggak nyaman juga sesuatu hal tidak berkenan disampaikan hoax tentang sih Gala, dan hati siapa sih nggak tergerak untuk membela anak yatim ini, kalau mba Puput tergerak apalagi seorang ibu, saya yakin dan percaya," ujarnya.

Topik Menarik