6 Fakta Perjalanan Cinta Stefan William dan Celine Evangelista, Nomor 3 Nikah Diam-Diam

6 Fakta Perjalanan Cinta Stefan William dan Celine Evangelista, Nomor 3 Nikah Diam-Diam

Seleb | celebrities.id | Selasa, 17 Mei 2022 - 06:20
share

JAKARTA, celebrities.id Perjalanan cinta Stefan William dan Celine Evangelista dipenuhi dengan berbagai kisah menarik. Sayang, bahtera rumah tangga Stefan dan Celine berakhir cerai.

Stefan dan Celine menikah pada 2016 dan bercerai pada 18 Oktober 2021. Namun, ada beberapa fakta mengenai perjalanan cinta Stefan dan Celine yang menarik untuk dibahas.

Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, Senin (16/5/2022), berikut ulasannya:

1. Stefan Pernah Pacaran dengan Natasha Wilona

Stefan William awalnya menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona saat mereka sering terlibat dalam berbagai sinetron yang sama. Namun hubungan itu tidak langgeng dan harus putus.

2. Dipenuhi Kontroversi

Setelah putus dari Natasha tersiar kabar mengejutkan bahwa Stefan William menjalin hubungan asmara dengan Celine Evangelista pasca menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona. Kontroversi muncul karena Celine merupakan janda dengan dua anak sedangkan Stefan merupakan seorang bujangan.

3. Menikah Diam-Diam

Stefan William dan Celine Evangelista cukup tertutup dalam menjalin hubungan. Pada tahun 2016 Celine dan Stefan memutuskan untuk menikah di pulau Dewata Bali secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarganya saja.

4. Terlihat Harmonis

Meskipun dibanjiri berbagai tudingan miring di awal pernikahan, Stefan dan Celine tidak terlalu peduli. Mereka malah kerap membagikan berbagai foto-foto kemesraan.

5. Gugat Cerai

Baru 5 tahun merajut pernikahan, pada 15 Juli 2021 Celine Evangelista menggugat cerai Stefan William di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

6. Stefan Wajib Nafkahi Celine Rp30 per Bulan

Akhirnya pada 18 Oktober 2021 Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai dan Stefan William harus memberikan nafkah sebesar Rp30 juta perbulan untuk anak-anak dari Celine Evangelista.

Topik Menarik