Angklung Bergema di Markas AC Milan, Dapat Perhatian Franco Baresi dan Daniel Massaro

Angklung Bergema di Markas AC Milan, Dapat Perhatian Franco Baresi dan Daniel Massaro

Seleb | celebrities.id | Senin, 16 Mei 2022 - 22:34
share

JAKARTA, celebrities.id Angklung Indonesia bergema di Markas AC Milan, Italia. Hal ini diketahui dari postingan Instagram KBRI Roma.

Rumah Angklung Indonesia diundang oleh manajemen @ACMilan untuk mengunjungi Kantor Pusat AC Milan.

Membawakan dua buah lagu berjudul Rosso Neri dan Milano Siamo Noi di Milan TV Studio, Casa Milan (12/05), tulis @indonesiainrome, Instagram, Senin (16/5/2022).

Pertunjukan Rumah Angklung disiarkan oleh Media AC Milan sebelum pertandingan AC Milan kontra Atalanta di Stadion San Siro, Minggu (15/5/2022).

Direktur Pemasaran AC Milan, Peter Morgan tertarik kepada keunikan dan keaslian angklung, alat musik tradisional Indonesia.

Yayasan AC Milan pun mengapresiasi atas dukungan para musisi angklung Indonesia dan Milanisti Indonesia kepada AC Milan yang telah memperluas jangkauan global klub sepak bola terkenal di dunia ini.

Yayasan AC Milan juga menyambut baik penampilan para musisi Rumah Angklung yang memainkan dua lagu dengan penuh semangat. Lagu-lagu tersebut digubah oleh pendiri Rumah Angklung, Arif Sarifudin dan didedikasikan oleh Milanisti Indonesia untuk mendukung klub sepak bola kesayangan mereka, AC Milan, tulisnya.

Dua pesepakbola senior AC Milan, Daniele Massaro @danielemassaro_real dan Franco Baresi @francobaresi sangat terkesan dengan penampilan angklung. Mereka juga mempersembahkan dan menandatangani jersey asli mereka untuk para penggemar.

Topik Menarik