Benedict Cumberbatch Sempat Tolak Main Film Thor sebelum Doctor Strange, Kenapa?

Benedict Cumberbatch Sempat Tolak Main Film Thor sebelum Doctor Strange, Kenapa?

Seleb | celebrities.id | Senin, 16 Mei 2022 - 17:30
share

LOS ANGELES, celebrities.id - Benedict Cumberbatch sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai Doctor Strange, yang kini sudah melekat padanya.

Meski begitu, Marvel Studios ternyata nyaris memberikan peran lain kepada Cumberbatch di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Benedict mengungkap bahwa dirinya sempat menolak tawaran film Thor: The Dark World yang dirilis pada 2014.

Dia ditawari berperan sebagai Malekith yang notabene merupakan penjahat utama di film itu.

"Sebenarnya, sebelum saya mengambil peran sebagai Doctor Strange. Saya sempat ditawari memerankan karakter lain di MCU sebagai Malekith di film Thor: The Dark World," ucapnya dikutip dari Pink Villa, Senin (16/5/2022).

Namun, aktor berkebangsaan Inggris itu dengan tegas menolak tawaran tersebut. Menurut Benedict, dirinya lebih suka berperan sebagai Doctor Strange yang dinilainya lebih keren.

Aku ingat betul saat itu dengan tegas aku berkata Aku sangat tersanjung dengan tawarannya, tapi aku memilih untuk memerankan sosok yang lebih keren, ujar Benedict.

Namun, pada akhirnya, Benedict pun bisa dibilang cukup beruntung usai menolak peran Malekith di Thor: The Dark World kala itu.

Ini lantaran Malekith hanya muncul di MCU pada film tersebut saja dan kini termasuk sebagai salah satu villain yang terlupakan.

Topik Menarik