Gemas Lihat Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Nagita Slavina Ungkap Ingin Punya Anak Perempuan

Gemas Lihat Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Nagita Slavina Ungkap Ingin Punya Anak Perempuan

Seleb | celebrities.id | Senin, 16 Mei 2022 - 13:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Kehidupan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, istri Raffi Ahmad itu mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai anak perempuan.

Hal itu terungkap saat baby Ameena bersama Aurel Hermansyah berkunjung ke rumah sultan Andara tersebut. Begitu melihat Ameena, Nagita Slavina tampak sangat gemas dan blak-blakan ingin memiliki anak perempuan.

Melihat rambut tegak Ameena, Nagita tampak semakin gemas dengan anak Aurel tersebut. Bahkan ibunda Rafathar dan Rayyanza ini sampai ingin menyisir rambut Ameena.

"Ih, rambutnya tadi aku mau sisirin. Tapi ternyata Ameena gak bisa disisirin," kata Nagita Slavina, dikutip dari Kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (16/5/2022).

"Ngga bisa ateu," ujar Aurel Hermansyah seolah menerjemahkan jawaban Ameena.

Melihat tingkah Nagita yang sangat gemas dengan Ameena membuat Aurel bertanya soal keinginan istri Raffi Ahmad itu untuk punya anak perempuan. Dengan lantang, Nagita pun menjawab ingin hingga membuat Aurel ikut berteriak histeris senang.

"Pingin punya anak cewek?" kata Aurel Hermansyah.

"Ya pingin lah," kata Nagita Slavina.

"Ya udah ayo bikin lagi," ujar Aurel Hermansyah.

Keduanya pun hanya tertawa. Lalu Pandangan Nagita pun tampak tak lepas dari Ameena. Dia bahkan terpesona ketika Ameena tersenyum manis padanya.

"Ih, senyumnya mana? Aduh aduh aduuh," ujar Nagita Slavina.

Topik Menarik