Loading...
Loading…
Profil dan Biodata Richard Louhenapessy, Wali Kota Ambon yang Terseret Kasus Korupsi

Profil dan Biodata Richard Louhenapessy, Wali Kota Ambon yang Terseret Kasus Korupsi

Powered by celebrities.id
Seleb | Celebrities | Senin, 16 Mei 2022 - 12:48

JAKARTA, celebrities.id - Richard Louhenapessy merupakan wali kota ke-15 Kota Ambon yang saat ini terseret kasus korupsi pembangunan Minimarket Alfamidi di Ambon. Dari kasus tersebut, banyak orang yang mencari Profil dan Biodata Richard Louhenapessy di internet.

Melansir dari berbagai sumber, berikut celebrities.id merangkum profil dan biodata richard Louhenapessy (15/5/2022). Profil Richard Louhenapessy

Richard Louhenapessy merupakan mahasiswa alumni Universitas Pattimura pada tahun 1985. Saat kuliah, dia merupakan mahasiswa yang aktif karena pernah menjadi Anggota hingga Sekretaris Organisasi ekstra kampus.

Berkat pengalamannya itu, karier politik Richard pun lancar. Dia tercatat pernah menjadi bagian dari partai Golkar Kota Ambon mulai 1988-1992. Kemudian, dia menjadi bagian pemuda DPD II Partai Golkar Ambon.

Lalu, Richard melanjutkan kariernya ke tingkat provinsi. Dia menjadi anggota biro Pemuda DPD I Partai Golkar Maluku tahun 1992-1997 dan Sukses menjadi anggota DPRD Maluku. Kariernya terus melesat hingga 2009 yaitu menjadi Ketua DPRD Maluku. Harta Kekayaan

Richard tercatat sebagai publik dengan banyak kekayaan berdasarkan catatan pada 19 Maret 2021, mencapai Rp12,4 miliar.

Baca Juga :
Profil, Biodata, dan Fakta Rizky Billar: Nyaris Jadi Buruh Pabrik hingga Terseret DNA Pro

Dia memiliki sebuah tanah seluas 386 Meter persegi dengan bangunan 340 Meter persegi dan 533 Meter persegi dengan total Rp235 Juta.

Dia juga memiliki bangunan dan harta tak bergerak lainnya di luar negeri dengan aset senilai Rp2 miliar. Sedangkan aset harta bergeraknya senilai Rp132 Juta, dan memiliki kekayaan lainnya dengan nilai Rp8 Miliar. Biodata Richard Louhenapessy

Nah itu dia, profil dan biodata Richard Louhenapessy. Walikota Ambon yang terseret Kasus Korupsi. Hebat juga ya Celeb Hitz!

Original Source

Topik Menarik

{