Loading...
Loading…
Disomasi Doddy Sudrajat, Reaksi Haji Faisal Jadi Sorotan

Disomasi Doddy Sudrajat, Reaksi Haji Faisal Jadi Sorotan

Seleb | genpi.co | Minggu, 15 Mei 2022 - 21:30

GenPI.co - Haji Faisal menanggapi terkait somasi yang dilayangkan Doddy Sudrajat terkait pernyataannya soal uang asuransi mendiang Vanessa Angel senilai Rp530 juta.

"Kan, saya hanya menanyakan," ujar Haji Faisal saat dikonfirmasi, Minggu (15/5/2022).

Menurutnya, hal tersebut wajar dipertanyakan lantaran dirinya termasuk salah satu orang yang ikut menandatangani surat pencairan asuransi Vanessa Angel.

Sebab, Haji Faisal dan keluarga untuk saat ini ingin mengetahui keberadaan uang tersebut.

"Makanya, saya tanyakan. Sekarang, kan, saya enggak tahu uangnya di mana. Saya enggak pernah dikasih kabar," terang Haji Faisal.

Haji Faisal juga menilai somasi Doddy Sudrajat berlebihan karena dia hanya membutuhkan jawaban soal keberadaan uang asuransi Vanessa Angel.

"Saya rasa enggak ada yang perlu dipermasalahkan," tegas ayah Bibi Ardiansyah itu.

Haji Faisal sebelumnya mengutarakan kekecewaan kepada Doddy Sudrajat lantaran tidak pernah mengabarkan nasib uang asuransi Vanessa Angel senilai Rp530 juta yang kabarnya sudah cair sejak Februari 2022.

Bukan bermaksud meminta bagian, Haji Faisal hanya mempertanyakan hak Gala Sky Adriansyah yang disebut bakal menerima setengah dari total uang asuransi sang ibu.

Baca Juga :
Dicuekin Doddy Soedrajat di Pengadilan, Ayah Mertua Vanessa Angel: Mungkin Gak Mau Berbesan Lagi Sama Saya

Sementara itu, Doddy Sudrajat mengaku telah memberikan uang tersebut sepenuhnya kepada Profesor Bambang Saputra sebagai pihak yang membayar rutin premi asuransi Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat yang merasa dituduh memanfaatkan uang tersebut telah berencana memberikan somasi kepada Haji Faisal pada 16 Mei 2022.

Dia turut menghendaki permintaan maaf serta klarifikasi dari sang besan atas ucapannya yang terkesan menyudutkan.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Original Source

Topik Menarik

{