Netflix Tambah Layanan Live Streaming, Stand Up Comedy Jadi Tayangan Perdana

Netflix Tambah Layanan Live Streaming, Stand Up Comedy Jadi Tayangan Perdana

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 19:04
share

JAKARTA, celebrities.id - Platform streaming film Netflix akan menghadirkan layanan baru berupa live streaming. Menurut laporan dari Deadline, Netflix saat ini sedang mengerjakan opsi live streaming untuk konten spesial.

Dilansir The Verge, Minggu (15/5/2022), konten-konten live streaming yang dihadirkan Netflix bisa berupa stand up comedy atau mungkin konten lain, seperti konten berisi voting untuk acara kompetisi.

Penambahan fitur live streaming ini diharapkan dapat membantu Netflix untuk terus bersaing melawan kompetitornya, mengingat dalam laporan pendapatan terbaru Netflix mencatat penurunan jumlah pengguna.

Sejauh ini, belum banyak diketahui tentang fitur live streaming yang dilaporkan Deadline. Ketika dikonfirmasi, Netflix pun belum memberikan komentar. Tapi yang jelas kehadiran fitur baru ini sejalan dengan acara yang diadakan Netflix baru-baru ini.

Diketahui, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut baru saja mengadakan festival komedi langsung untuk pertama kalinya, yang disebut Netflix Is a Joke Fest. Acara yang berbasis di Los Angeles ini berlangsung selama beberapa hari.

Dalam acara menampilkan lebih dari 130 komedian populer, termasuk Ali Wong, Bill Burr, Jerry Seinfeld, John Mulaney, dan banyak lagi. Netflix sepertinya bakal mulai menayangkan festival ini secara live streaming akhir bulan ini dan hingga Juni.

Topik Menarik