Firasat Boy Hamzah sebelum Ayah Mertua Meninggal Dunia, Luangkan Waktu Menemani di RS

Firasat Boy Hamzah sebelum Ayah Mertua Meninggal Dunia, Luangkan Waktu Menemani di RS

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 17:51
share

DEPOK, celebrities.id - Aktor Boy Hamzah rupanya sudah merasakan firasat menjelang kepergian sang ayah mertua, H Muhammad Taufiq Mukri. Dia bahkan menghentikan kesibukannya guna menemani sang mertua di rumah sakit.

Ayah mertua Boy Hamzah meninggal dunia setelah menderita penyakit serius. Awalnya, Boy mengatakan sang mertua menderita stroke dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit.

Namun, di tengah perawatan, dokter mendapati adanya kejanggalan pada organ jantung mertua Boy Hamzah tersebut.

Alhasil, almarhum mertua Boy Hamzah harus menjalani operasi pemasangan ring pada jantungnya.

"Bapak itu juga mengalami serangan jantung. Akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit di Depok dan disitu harus diambil tindakan operasi pemasangan ring di jantungnya," kata Boy Hamzah saat ditemui awak media di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/5/2022).

Melihat kondisi kesehatan mertuanya yang kian menurun, Boy lantas menghentikan seluruh aktivitasnya. Suami Rina Amalia itu memilih menemani ayah mertuanya di rumah sakit dengan harapan bisa segera sembuh.

Hal tersebut pun menjadi firasat tersendiri bagi Boy Hamzah sebelum ayah mertuanya meninggal dunia.

"Semua kegiatan juga saya batalkan saat itu, karena feeling ketika bapak di pasang ring tuh sepertinya akan panjang malam-malam kita ini di Rumah Sakit," ujarnya.

"Dan ternyata benar, malam-malam selanjutnya saya harus di rumah sakit, di depan rumah sakit. Sampai akhirnya setelah pasang ring tahu-tahu bapak di observasi, masuk ruangan biasa, eh drop lagi. Sampai akhirnya harus dipasang ventilator," imbuh Boy Hamzah.

Kala itu, Boy mengaku sempat ragu dengan opsi tersebut. Pasalnya, dia kerap mendengar keluhan orang lain setelah kerabatnya menggunakan ventilator.

Boy pun memilih tak banyak berkomentar pada keluarga istrinya. Dia juga menyerahkan seluruh keputusan kepada keluarga sang istri terkait hal tersebut.

"Biar keputusan mereka. Akhirnya berunding keluarga dan keputusannya dipasang ventilator. Setelah itu hitungan jam ya kemarin, mungkin 2 sampai 3 jam bapak mengalami koma dan udah enggak ada," katanya Boy.

Topik Menarik