Siap Dinikahi Dandim, Calon Suami Juliana Moechtar Dinilai Mirip Anak Herman Seventeen

Siap Dinikahi Dandim, Calon Suami Juliana Moechtar Dinilai Mirip Anak Herman Seventeen

Seleb | indozone.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 16:49
share

Juliana Moechtar akan kembali menikah setelah empat tahun ditinggal mendiang suaminya, Herman Seventeen, yang meninggal akibat Tsunami Selat Sunda pada 2018 lalu. Calonsuami Juliana Moechtar merupakan perwira TNI, yang wajahnya dinilai mirip dengan anak buah pernikahan pertama dengan Herman Sikumbang.

Ully, sapaan Juliana Moechtar, telah mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan calon suami, Letkol (Inf) Nur Wahyudi, yang merupakan Komandan Kodim Lebak 0603/Lebak, Banten. Keduanya akan menikah pada Jumat (27/5/2022).

"Bismillah, alhamdulillah," tulis Ully dalam unggahan di akun Instagramnya, dikutip Minggu (15/5/2022).

Dalam foto tersebut, Nur Wahyudi memakai pakaian dinas TNI AD. Adapun Ully mengenakan baju Persit Kartika Chandra Kirana, lengkap dengan hijab.

Menanggapi unggahan tersebut, warganet menyampaikan selamat kepada Ully. Mereka pun mendoakan pernikahan keduanya berlangsung lancar, sakinah, mawaddah, warahmah.

Netizen lain menyoroti penampilan Ully yang dinilai cantik hingga dinilai pangling. Ada pula yang menyebut wajah Letkol Wahyudi mirip dengan anak Ully dari pernikahannya dengan mendiang Herman Sikumbang, yang merupakan mantan gitaris Seventeen.

"Subhanallah ku pangkling kak," komentar @mayaja***.

"Wajah suami nya ka Juli mirip anak nya ka Juli masyaallah," kata @sopian***.

"Alhamdulillah..cantik banged. Semoga lancar ya mam aaamiin," ujar @hajjanad***.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik