Ini Sosok di Balik Kemenangan Anthony Ginting di Thomas Cup 2022, Hendra Setiawan Jadi Perhatian

Ini Sosok di Balik Kemenangan Anthony Ginting di Thomas Cup 2022, Hendra Setiawan Jadi Perhatian

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 15:21
share

JAKARTA, celebrities.id - Hendra Setiawan diungkap Anthony Ginting memiliki peran penting di balik kemenanangannya di Thomas Cup 2022.

Hendra Setiawan merupakan kapten tim Indonesia di ajang Thomas Cup 2022. Dia terus memberikan motivasi pada rekan setimnya agar dapat menampilkan peforma terbaik. Tak heran jika Anthony Ginting mengatakan Hendra berperan penting di balik kemenangannya.

Hendra memberi banyak motivasi dan juga semangat untuk Ginting sesudah dirinya gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan secara berturut-turut pada babak penyisihan grup. Ginting mengungkapkan rasa sedih dan kecewanya karena kekalahannya itu. Namun, dia akhirnya bangkit.

"Tetapi, saya ingin kembali ke performa terbaik. Mau coba terus dan puji Tuhan hari ini (Kamis) bisa," ujar Ginting.

Anthony Ginting pada akhirnya berhasil menyumbangkan poin untuk Indonesia saat bertanding melawan Zhao Jun Peng dari China pada kamis lalu dengan skor 21-12, 25-27, dan 21-17.

Berkat dukungan sang kapten Hendra dan juga sarannya untuk menemukan feeling dalam bermain dengan baik dan tepat.

"Selain itu, kata Ko Hen (Hendra Setiawan), coba terus untuk bisa nemuin feeling di lapangan seperti apa," ujar Ginting melansir pada laman PB Djarum, Minggu (15/5/2022).

Topik Menarik