Profil Aming

Profil Aming

Seleb | inewsid | Minggu, 15 Mei 2022 - 15:00
share

JAKARTA, iNews.id - Sejak beberapa waktu lalu, profil Aming Supriatna Sugandhi jadi sorotan publik. Pasalnya dia mengubah penampilannya menjadi seorang perempuan. Dalam unggahannya di Instagram pribadi, Aming kerap tampil seksi memperlihatkan belahan dada dalam balutan busana perempuan.

Rupanya mengubah penampilan seperti itu bukan tanpa alasan. Aming mengatakan kalau dirinya tampil layaknya perempuan karena ingin ebih jujur pada dirinya dan sebagai proses penerimaan diri.

Profil Aming. (Foto: Instagram)
Profil Aming. (Foto: Instagram)

"Gue merasa dengan kayak begini gue lebih jujur ya. Kata orang kenapa sih lo gitu-gituan? Satu, gue merasa ini bagian dari proses kreatif gue, dari dulu kan lo tahu itu, kata Aming dalam perbincangan di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, seperti dikutip pada Minggu (15/5/2022).

Kedua, gue merasa dengan apa yang sudah gue lalui, gue merasa dunia fantasi jauh lebih manis bersahabat. Dan juga lebih punya rasa belas kasihan daripada dunia reality, kata Aming.

Aming mengaku sejak kecil dia kerap mengalami pelecehan yang membuatnya trauma. Pria asal Bandung itu mengaku untuk bisa keluar dari aura depresi masa lalu, dirinya mengubah penampilan menjadi Mina yang lebih atraktif.

"Tapi ketika membuka dimensi dunia fantasi lewat proses kreatif ini semua, terlahirlah Mina yang jauh lebih atraktif," tutur Aming.

Profil Aming

Aming sendiri terjun ke dunia hiburan sejak 2004. Awalnya dia bermain dalam sketsa Extravaganza. Sejak awal kemunculannya, Aming memang dikenal sebagai artis yang kerap menyerupai perempuan dalam perannya.

Profil Aming jadi Perempuan seksi. (Foto: Instagram)
Profil Aming jadi Perempuan seksi. (Foto: Instagram)

Pria kelahiran 7 November 1980 ini juga mencoba peruntungan di dunia akting. Debut pertamanya sebagai aktor, dia bermain dalam film Janji Joni pada 2004. Sejak saat itu Aming banyak mendapat tawaran bermain film.

Dua dunia hiburan, Aming juga salah satu artis yang kerap tampil nyentrik. Tak hanya outfit yang digunakan tapi juga gaya dan warna rambutnya yang selalu berubah.

Sementara itu, dunia percintaan sendiri, rupanya perjalanan Aming tak semulus kariernya. Pada Juni 2016, Aming resmi mempersunting Evelyn Nada Anjani. Namun pada April 2017, keduanya resmi bercerai. Kini Aming lebih memilih untuk hidup sendiri dan terus mengembangkan kariernya.

Penampilan Aming yang kini berubah tentu saja menjadi sorotan publik. Berbagai komentar negatif sering dia terima. Namun lagi-lagi Aming tutup telinga dengan ucapan para netizen. Kini ida lebih fokus pada dirinya yang sudah berubah menjadi Mina.

Topik Menarik