Film Cinta Subuh Tak Sekadar Tema Religi, Selipkan Kisah Ketaatan Anak Muda

Film Cinta Subuh Tak Sekadar Tema Religi, Selipkan Kisah Ketaatan Anak Muda

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 15:06
share

JAKARTA, celebrities.id - Rumah produksi Falcon Pictures memperkenalkan salah satu film terbarunya, Cinta Subuh. Film yang mengangkat pesan lebih besar dari sekadar tema religi.

Produser Falcon Pictures Frederica mengungkap bahwa dirinya tertarik menggarap Cinta Subuh karena ceritanya yang menyebarkan nilai-nilai positif. Dia menjelaskan bahwa Cinta Subuh sebenarnya bukan film religi pertama Falcon, sebelumnya ada La Tahzan dan Haji Backpaker.

"Kami mau angkat ini karena film ini bukan film religi biasa, tapi juga menyebarkan banyak kebaikan, akhlak, dan lainnya. Sedangkan untuk pemilihan aktor, kami konsultasi dengan sutradara dan saya percaya semua pilihan ini yang terbaik," kata Frederica dalam acara Gala Premier film Cinta Subuh di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Film Cinta Subuh rencananya baru akan dirilis pertengahan 2022. Akan tetapi, proses produksi sudah dilakukan beberapa tahun lalu. Bahkan, sebelum Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah.

Rupanya, dari produksi film ini pula kabar cinta lokasi Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang mengantarkan keduanya menjadi pasangan suami istri.

Hal itu pula yang membuat salah satu pemain lainnya, Kemal Palevi menyebut film Cinta Subuh sebagai keajaiban. Khususnya buat Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

"Dinda sama Rey nikah saat reading sih, Itu ajaib banget," kata Kemal Palevi saat premiere film Cinta Subuh.

Dia pun mendoakan pasangan ini menjadi yang terbaik. "Tapi ya semoga menjadi rezeki untuk mereka berdua," kata Kemal Palevi.

Film Cinta Subuh diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama karya Ali Farighi. Film arahan sutradara Indra Gunawan ini menceritakan tentang cinta anak muda yang dibingkai dengan ketaatan pada nilai nilai agama. Film ini cukup segar karena juga ada sentuhan komedi di dalamnya.

Film Cinta Subuh akan tayang di bioskop tanah air mulai 19 Mei 2022 mendatang. Film ini dibintangi olrh oleh sejumlah pesohor yaitu Rey Mbayang, Dinda Hauw, Syakir Daulay, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop, Daus Mini, Kemal Pahlevi, Adiba Khanza, Rano Karno, dan Yuriko Angeline.

Topik Menarik