3 Potret Cantik Amanda La Loupatty Pakai Outfit Kasual, Atlet Kickboxing yang Sumbang Emas di SEA Games 2021

3 Potret Cantik Amanda La Loupatty Pakai Outfit Kasual, Atlet Kickboxing yang Sumbang Emas di SEA Games 2021

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:49
share

JAKARTA, celebrities.id - Indonesia kembali lagi menambah perolehan medali emas dalam ajang SEA GAMES 2021 lewat Amanda La Loupatty dari cabang olahraga kick boxing nomor low kick 52 kg.

Rupanya, kesuksesan Amanda La Loupatty meraih medali emas jadi sumbangan ketujuh untuk Indonesia. Kemenangan itu direbut Amanda usai menaklukkan wakil Filipina, Claudine Veloso Decena.

Dirangkum dari Instagram miliknya, Minggu (15/5/2022) berikut ini tiga potret cantik Amanda La Loupatty dengan outfit kasual.

Outfit Amanda La Loupatty

1. Cantik dengan crop top dan jeans

Intip gaya berbusana Amanda La Loupatty. (Foto: celebrities.id/Isntagram @amanda.loupatty)

Amanda La Loupatty kali ini tampil cantik dengan memakai crop top berwarna ungu yang menampilkan sedikit bagian perutnya. Amanda memadukan atasannya dengan celana long waist jeans berwarna biru terang dengan hiasan motif hati. Selain itu, Amanda juga memakai sepatu berwarna yang sama dengan atasannya. That protokol kesehatan, Amanda pun mengenakan masker yang warnanya senada dengan look outfitnya.

2. Anggun dengan rok motif tutul

Amanda La Loupatty tampil feminim dengan black leopard pattern skirt. (Foto: celebrities.id/Isntagram @amanda.loupatty)

Kali ini, penampilan Amanda La Loupatty berhasil mencuri perhatian saat memakai atasan berwarna hitam yang dipadukan dengan rok motif tutul berwarna hitam dan putih. Untuk bagian rambut hitamnya, sang atlet membiarkannya tergerai.

3. Sporty casual dengan celana pendek dan tank top

Amanda La Loupatty tampil sporty casual. (Foto: celebrities.id/Isntagram @amanda.loupatty)

Terakhir, Amanda tampil cantik memakai tank top yang dipadukan dengan short jeans berwarna biru. Untuk akseosrisnya, Amanda juga memakai sling bag hitam kecil. Sementara itu, Amanda juga tampak mengenakan topi berwarna krem yang menutupi sebagian rambutnya yang dicat blonde . Tak lupa, sepatu kets jadi pelengkap style casual sporty Amanda kali ini.

Topik Menarik