Gemas Baby Ameena Foto Bareng Rayyanza dan Leslar, Harga Bajunya Bikin Tercengang

Gemas Baby Ameena Foto Bareng Rayyanza dan Leslar, Harga Bajunya Bikin Tercengang

Seleb | inewsid | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:37
share

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini netizen di media sosial dibuat gemas dengan potret tiga bayi sultan. Buah hati Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora, terlihat berfoto bersama.

Foto gemas tersebut diunggah suami Aurel, Atta Halilintar. Dia memperlihatkan potret cantik anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, yang diapit oleh anak kedua Raffi Ahmad, Rayyanza, dan baby Leslar Al Fatih, anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Gemes anak papa lagi main sama temen-temen gantengnya, kata Atta dikutip dari Instagram, Minggu (15/5/2022).

Dalam potret tersebut, baby Ameena terlihat cantik dan menggemaskan dalam balutan dress bernuansa putih dan cokelat. Cucu Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini juga tampak manis dengan aksesori berupa bandana berpita menghiasi rambutnya.

Meski terlihat simpel, rupanya gaya gemas baby Ameena ini dibanderol harga jutaan rupiah, lho! Melansir dari @fashion_aureliehermansyah_atta, dress gemas Ameena tersebut merupakan koleksi dari merk ternama, Burberry, seharga Rp2,7 juta.

@ameenaatta wearing #burberry Check Panel Cotton Dress with Bloomers 2.755.000 IDR / $190.00, tulis akun tersebut.

Sontak, harga outfit putri Atta Halilintar ini mengundang komentar netizen. Ya ampun 1 baju bisa buat beli baju anakku selemari, kata netizen di kolom komentar.

Hp aku sama bajunya Ameena mahalan bajunya Ameena, komentar yang lain. Harga baju Ameena gajiku satu bulan, tulis netizen.

Topik Menarik