Loading...
Loading…
Winky Wiryawan Bocorkan Kunci Sukses di Entertainment, dari DJ hingga Jadi Aktor Top

Winky Wiryawan Bocorkan Kunci Sukses di Entertainment, dari DJ hingga Jadi Aktor Top

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:38

JAKARTA, celebritites.id - Winky Wiryawan semakin aktif di dunia akting. Padahal, dulu orang mengenalnya sebagai DJ (Disc Jockey).

Pemilik nama asli Nurayendra Irwindo ini memang mulai karier sebagai DJ sejak 1994. Dalam masa pandemi yang berjalan dari 2019 hingga sekarang, halitu tidak membuat Winky kehabisan cara dalam mengeksplore dan berkarier untuk dirinya dalam dunia entertainment.

Kalo gue selalu mencari sesuatu yang relate aja sama apa yang gue suka. Baik itu di dunia akting ataupun di dunia musik gitu. Tapi gue gak pernah mau menipu diri gue, dalam artian, kadang kan orang sering lihat, misalkan tren nya ke mana, gue ngikut, orang ngikut, supaya viral gitu kan," kata Winky Wiryawan saat ditemui di studio celebrities.id, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (14/5/2022).

Dia mengenal musik yang berkaitan erat dengan dunia malam sejak masih duduk di waktu SMA. Winky merasa saat ini adalah puncak kariernya sebab project yang ia buat selama pandemi melanda Indonesia.

Justru, gue rasa ini bisa dibilang, puncak awal gue nge DJ sekarang ini malah. Karena, waktu itu, pas gue pandemi, gue punya program Namanya, B.O.H (Base of Heaven). Virtual DJ yang akhirnya sekarang menjadi salah satu moveon terbesar gitu ya. Gue kayak, punya masa nya jadi jauh lebih berkesan gara gara ada program itu, ucap Winky.

Baca Juga :
Cara Winky Wiryawan Tetap Hits Jadi DJ hingga Sekarang

Selain totalitas dalam berkarya di dunia musik. Pria kelaharin Bandung tersebut juga sangat totalitas dalam melakukan perannya jika sedang ada project film atau sinetron yang sedang dia jalani. Apalagi sebelum dia melakukan proses syuting, da selalu melakukan observasi supaya hasilnya tidak mengecewakan.

Kemarin ada, buat Disney Hot Plus. Itu Virgin The Series. Gue jadi motivator psikiater yang pedofil. Jadi, gue di situ kerjaannya ngebuat video sex untuk dijual ke orang-orang," ujarnya.

Totalitas dirinya dalam berakting pun rupanya menuai pujian. Meski Winky pun tak menyadari seutuhnya.

"Gue baru tau, ternyata akting gue berhasil. Ketika pas udah episode gue muncul, besoknya gue dapet 200 DM di Instagram, caci maki dari semua orang gitu di anjing-anjingin, di bangsat-bangsatin gitu sama orang. Dan udah, habis itu image gue ancur, sampe akhirnya tiga bulan setelah series itu beres pokonya, itu tiap hari bener bener gila gilan banget sih. Sampe gue bikin highlight di Instagram, komen komen orang yang kocak banget gue masukin-masukin aja gitu kan, ujarnya.

Baca Juga :
Kolaborasi Lintas Generasi, DJ Winky dan Eka Gustiwana Kembangkan EDM Indonesia

Dengan aktifnya Winky dalam berkarier dan berkarya di dunia entertainment. Terkadang ada hal yang membuat dia tidak semangat dalam melakukan aktifitasnya.

Ya, cape secara fisik, lumayan sering. Cuman karena gue happy ngejalaninya, tadi yang gue bilang. Gue jujur apa yang gue suka, dan gue ga akan mungkin ngelakuin apa yang gue gasuka. Jadi, kayaknya ga pernah ada aduh nih males atau apa gitu, tuturnya dalam akhir wawancara kepada tim celebrities.id.

Original Source

Topik Menarik

{