Loading...
Loading…
Okoye Diperkirakan akan Jadi Black Panther Baru Terbaik Versi MCU, Bukan Shuri

Okoye Diperkirakan akan Jadi Black Panther Baru Terbaik Versi MCU, Bukan Shuri

Seleb | indozone.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:22

Ramai spekulasi tentang siapa yang akan menggantikan T'Challa di "Black Panther: Wakanda Forever". Ada beberapa kandidat terbaik untuk menggantikannya.

Dilansir Screen Rant , Minggu (15/5/2022), Okoye menjadi kandidat terbaik yang nantinya akan menggantikan T'Challa sebagai Black Panther, bukan Shuri.

Pertanyaan tentang siapa yang mungkin menggantikan T'Challa telah menjadi perdebatan sengit sejak kematian tragis Chadwick Boseman pada tahun 2020.

Marvel Studios bahkan telah mengonfirmasi tidak akan menyusun kembali cerita tentang T'Challa. Agak masuk akal kalau T'Challa akan dihapus dari MCU dan karakter yang berbeda akan menjadi Black Panther.

Shuri menjadi favorit untuk menggantikan Black Panther. Prediksi ini semakin didorong oleh fakta bahwa dia memiliki mantel dalam komik dan Letitia Wright akan diberi peran yang lebih besar dalam sekuelnya.

Baik Okoye dan Shuri pasti akan memiliki peran besar dalam sekuelnya, karena masih banyak yang bisa dijelajahi di Wakanda bahkan tanpa penonton "Black Panther" tahu.

Jika Shuri tidak cocok mendapatkan kostum yang dipakai "Black Panther", maka kemungkinan selanjutnya adalah Okoye. Sejak dia pertama kali diperkenalkan, dia telah membuktikan dirinya menjadi pelindung utama Wakanda. Artikel Menarik Lainnya:

Baca Juga :
Pemeran Black Panther 2 Kenang Sosok Chadwick Boseman

Original Source

Topik Menarik