Asyik! Pasar Kaget di Kawasan BKT Buka Lagi, Wisata Belanja Kian Bergeliat

Asyik! Pasar Kaget di Kawasan BKT Buka Lagi, Wisata Belanja Kian Bergeliat

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:13
share

JAKARTA, celebrities.id - Berwisata selain kuliner juga tak terlepas dari wisata belanja. Bagi yang rindu dengan belanja di pasar kaget kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), tempat ini telah dibuka kembali.

Pada libur akhir pekan pada Minggu (15/5/2022), warga Jakarta memenuhi kembali ruang terbuka publik. Salah satunya di pinggiran Banjir Kanal Timur (BKT). Menariknya, muncul pasar kaget yang berada di sepanjang pinggiran BKT yakni bertepatan di jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dalam pantauan, pasar kaget tersebut dibuka dengan kemunculan pedagang satu persatu. Meski terletak dalam jalanan yang lebih sempit, namun tidak mengurangi kepadatan pengunjung yang sekadar ingin melihat-lihat para penjaja pakaian, mainan anak, atau aksesoris bagi pria maupun wanita.

Tampak pula para penjaja jasa melukis bagi pengunjung yang ingin memesan lukisan paras diri atau foto kerabat terdekatnya. Kemudian terlihat pula jasa yang menawarkan berkendara kuda yang ramai diminati anak-anak.

Pasar Kaget itu membentang sekira 500 meter tepat di pinggiran sungai BKT. Lantaran panjangnya pasar kaget tersebut, tak ayal sejumlah warga yang berolahraga jogginh melintasi bantaran pedagang yang menggelar lapaknya tersebut.

Topik Menarik