Loading...
Loading…
Tanggal Upacara Piala Oscar 2023 Diumumkan oleh The Academy

Tanggal Upacara Piala Oscar 2023 Diumumkan oleh The Academy

Seleb | indozone.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 12:30

Tanggal untuk upacara Oscar di tahun 2023 telah diumumkan oleh Akademi. Oscar ke-95 akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang.

Pada Academy Awards 2022 yang berlangsung 27 Maret lalu, kemenangan yang dibawa pulang justru kalah dengan momen tamparan Will Smith terhadap Chris Rock.

Hal itu karena Chris Rock membuat lelucon tentang istrinya beberapa saat sebelum dia memenangkan Aktor Terbaik. Akibat insiden itu, Smith dilarang dari Oscar selama satu dekade dan tidak akan mempersembahkan kategori Aktris Terbaik tahun depan, seperti tradisi dengan Oscar.

Di samping itu, Oscar telah mengumumkan jadwal Academy Awards ke-95 yang akan berlangsung 12 Maret 2023, dengan nominasi diumumkan 24 Januari.

Academy juga telah mengumumkan tanggal-tanggal penting, termasuk periode kelayakan, pemungutan suara terakhir, dan acara khusus.

Seperti misalnya Oscar Luncheon dan Penghargaan Gubernur, di mana Samuel L. Jackson, Elaine May, Liv Ullmann, dan Danny Glover dianugerahi Oscar kehormatan tahun ini.

Selain insiden tamparan yang membayangi sisa upacara tahun ini, Oscar telah jauh ke dalam beberapa kontroversi yang diterapkan dalam pertunjukan dalam upaya untuk meningkatkan jumlah penonton.

Baca Juga :
Will Smith Mengundurkan Diri dari The Academy setelah Tampar Chris Rock di Piala Oscar, Kenapa?

Ini termasuk kontes Oscar Fan Favorite dan Cheer Moment, di mana "Army of the Dead" dan "Justice League" karya Zack Snyder menang, serta penghapusan 8 kategori teknis dari siaran langsung untuk memberi ruang bagi momen-momen itu. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{