Ratu Rizky Nabila dan Jeremy Richtel Putus, Ngaku Gak Trauma

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 12:20
Ratu Rizky Nabila dan Jeremy Richtel Putus, Ngaku Gak Trauma

JAKARTA, celebrities.id - Usai bercerai dengan mantan suaminya pesepakbola Alfath Fathier pada Mei 2021 lalu. Tak butuh waktu lama, Ratu Rizky Nabila menjalin asmara dengan seorang investor tampan Jeremy Richtel.

Hubungan keduanya terendus, ketika keduanya memutuskan untuk go public. Hal itu diketahui di sosial media milik Ratu Rizky Nabila. Namun baru-baru ini, ketika ditemui

Ratu Rizky Nabila dan Jeremy Richtel tidak dapat mempertahankan kisah cintanya. Ratu pun mengakui jika dia dan pria blasteran Jerman itu berakhir secara baik-baik.

"Kalau Jeremy figur yang baik dan selesai juga baik-baik, justru nggak trauma sama sekali," ujar Ratu Rizky Nabila, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, belum lama ini.

Kendati hubungan keduanya harus kandas, ibu satu anak itu menyebut seturut dengan persoalan yang menimpanya tertubi-tubi tersebut dan menjadikan sebagai pelajaran untuk dirinya.

 

Bahkan, janda satu anak itu secara gamblang menegaskan jika dia berhati-hati untuk jatuh cinta di masa depan. Apalagi sudah diajak untuk berkomitmen.Menurutnya jika sudah saling jatuh cinta satu sama lain dan sudah saling komitmen. Pada akhirnya berakhir, maka itu akan meninggalkan luka mendalam bagi pasangan tersebut.

"Justru itu pelajaran buat aku, enggak boleh cepat-cepat jatuh cinta, nggak boleh cepat-cepat berkomitmen, karena ending sedih lagi, kita berdua sakit menerima kenyataan ini gitu," kata Ratu Rizky Nabila.

Sekadar informasi, Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dengan pesepakbola Alfath Fathier pada Rabu 5 Mei 2021 lalu. Kala itu Ratu Rizky Nabila memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Alfath Fathier.

Artikel Asli