Elon Musk Ucapkan Janji ke Presiden Jokowi, Apa Itu?

Elon Musk Ucapkan Janji ke Presiden Jokowi, Apa Itu?

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 11:19
share

JAKARTA, celebrities.id - CEO Tesla yang juga founder Space X, Elon Musk memperlihatkan gaya santainya saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, Elon Musk hanya memakai kaos oblong warna hitam. Sementara, Jokowi juga dengan gaya andalannya mengenakan kemeja putih dan sepatu kets.

Menurut informasi Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (15/5/2022) pertemuan keduanya dilakukan di Space X Boca Chica, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi dan Elon Musk berdiskusi dan meninjau pabrik roket Space X.

Presiden Jokowi tiba di Gedung Stargate Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut Elon Musk. Jokowi dan Elon Musk sempat melakukan pertemuan sebelum berkeliling melihat fasilitas produksi roket Space X. Pada kesempatan itu, Jokowi juga menyempatkan untuk mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia.

Saya kira, dia sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia, kata Jokowi.

Menjawab undangan Presiden Jokowi untuk datang ke Indonesia, Elon Musk mengatakan dirinya berjanji untuk datang ke Indonesia pada akhir tahun ini.

Mudah-mudahan di bulan November, terima kasih atas undangannya, ujar Elon.

Topik Menarik