Libur Long Weekend, Kawasan BKT Jadi Pilihan Wisatawan Bersantai Bersama Keluarga

Libur Long Weekend, Kawasan BKT Jadi Pilihan Wisatawan Bersantai Bersama Keluarga

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 10:58
share

JAKARTA, celebrities.id - Di libur Long Weekend tampak sejumlah lokasi dipadati wisatawan nusantara khususnya dari Jabodetabek. Salah satu yang terlihat dipadati wisatawan adalah kawasan Banjir Kanal Timur (BKT).

Sejumlah masyarakat mulai berpiknik santai di sepanjang jalan BKT. Berdasarkan pantauan, hingga kini sejumlah kios dan pedagang makanan turut hadir menemui warga berolahraga pagi atau sekadar piknik di BKT yang terletak pada jalan Sawah Barat Dalam, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Karena banyaknya lalu lalang warga sepanjang jalan di pinggiran BKT, kendaraan roda empat pun sempat mengalami tersendat karena mendahulukan pesepeda dan pejogging yang berjalan rombongan.

Selain itu, warga juga ada yang sekadar menikmati sarapan pagi atau mengantar anak-anak untuk menikmati wahana bermain yang tersedia sepanjang jalan tersebut. Kendati demikian, tampak sejumlah lapak pedagang belum terlihat membuka kios dagangannya. Namun keriuhan sejumlah warga yang menjejali pedagang dan penjaja makanan yang tersedia, tetap berjalan normal seperti biasanya.

Topik Menarik