Grafik Pemain Timnas U-23 Meningkat, Ketum PSSI: Jangan Lengah saat Hadapi Myanmar

Grafik Pemain Timnas U-23 Meningkat, Ketum PSSI: Jangan Lengah saat Hadapi Myanmar

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 10:59
share

JAKARTA, celebrities.id - Indonesia akan menjalani laga keempat pada babak penyisihan Grup A SEA Games 2021 menghadapi Myanmar. Ketua Umum (Ketum PSSI) Mochamad Iriawan berharap Indonesia tidak lengah dalam pertandingan mendatang.

Laga Indonesia melawan Myanmad tersebut akan dilaksanakan di Viet Tris Stadium, Minggu (15/5/2022) pukul 19.00 WIB. Kemenangan diperlukan oleh Indonesia untuk memperbesar asa melaju ke babak semifinal SEA Games 2021.

Mochamad Iriawan pun berharap Indonesia bisa kembali menunjukan kemampuan terbaiknya seperti dua laga sebelumnya. Pria yang akrab dengan sapaan Iwan Bule itu pun meminta para pemain Indonesia boleh menganggap remeh Myanmar.

"Kami harap Tim U-23 Indonesia meraih kemenangan melawan Myanmar seperti halnya menang lawan Timor Leste dan Filipina, kata Irwan Bule dilansir dari situs termi PSSI, Selasa (15/5/2022).

Jangan menganggap enteng mereka. Untuk itu seluruh pemain harus fokus, kerja keras, dan disiplin pertandingan besok," ujar Irwan Bule.

Selain itu, lulusan Akpol 1984 itu juga merasa cukup puas dengan peningkatan yang telah ditunjukan oleh skuad Garuda Muda di SEA Games 2021. Hal tersebut membuatnya cukup optimistis bahwa Indonesia bisa merebut medali emas.

"Saya melihat grafik permainan dan semangat semakin meningkat setiap hari. Tentu saja ini bagus demi meraih emas di cabang olahraga SEA Games 2021 ini," tuturnya.

Saat ini, Indonesia bertengger di posisi kedua klasemen dengan total raihan enam poin. Indonesia berada di bawah Vietnam yang sukses menjadi pemuncak klasemen hanya dengan selisih satu poin saja.

Topik Menarik