Biodata dan Profil Mutiara Adiguna: Umur, Agama dan Suami, TikToker Cantik Menikah Tema K-POP

Biodata dan Profil Mutiara Adiguna: Umur, Agama dan Suami, TikToker Cantik Menikah Tema K-POP

Seleb | kuyou.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 10:35
share

Yuk simak biodata dan juga profil dari Mutiara Adiguna lengkap umur, agama dan suami, TikToker cantik yang menikah dengan tema K-POP.

Mutiara Adiguna adalah seorang TikToker dan juga selebgram cantik asal Bekasi. Mutiara Adiguna lahir pada tahun 1999. Umur Mutiara Adiguna adalah 23 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Mutiara Adiguna menjadi viral setelah ia menikah dengan tema K-POP. Pada Februari 2021, Mutiara Adiguna menikah dengan sang suami, Fuad Hasbie. Dalam pernikahan tersebut, Mutiara Adiguna menerima seserahan berupa beberapa aksesoris K-POP seperti lightstick dari boy band EXO.

Baca Juga: Biodata Mutiara Adiguna, Lengkap Agama dan Umur, TikToker Indonesia yang Dikira Orang Korea Selatan Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Mutiara Adiguna lengkap umur, agama dan suami, TikToker cantik yang menikah dengan tema K-POP.

1. Profil Mutiara Adiguna



Mutiara Adiguna adalah seorang TikToker dan juga selebgram cantik serta hits di Indonesia. Mutiara Adiguna diketahui berasal dari Bekasi, dan kini ia berusia 23 tahun.

Mutiara Adiguna diketahui juga menganut agama Islam.

2. TikToker Hits




Mutiara Adiguna sendiri dikenal sebagai TikToker hits yang suka membuat konten TikTok di Korea. Kini, akun TikTok dari Mutiara Adiguna sendiri sudah memiliki 1,7 juta followers.

Ia juga dikenal dengan nama panggung KoreaJinjuu atau Park Jinju.

3. Kuliah di Korea



Mutiara Adiguna diketahui mendapatkan beasiswa untuk berkuliah diKyungsung University.

4. Menikah dengan Tema K-POP



Pada Februari 2021, Mutiara Adiguna menikah dengan sang suami, Fuad Hasbie. Dalam pernikahan tersebut, Mutiara Adiguna menerima seserahan berupa beberapa aksesoris K-POP seperti buket bunga Army Bomb, ring box lighstick EXO, seserahan album EXO, soju halal, hanbok, Korean make up serta mahar dengan mata uang won.

Mutiara Adiguna sendiri memang dikenal sebagai seorang pecinta K-POP atau K-POPers. Mutiara Adiguan dan Fuad Hasbie sendiri pertama kali bertemu ketika mereka sama-sama berada di Korea.

5. Biodata Mutiara Adiguna



Nama lengkap: Mutiara Adiguna
Nama panggung: Jinjuu atau Park Jinju
Kota asal: Bekasi
Tanggal lahir: 1999
Umur: 23 tahun (2022)
Agama: Islam
Pasangan: Fuad Hasbie
Pendidikan: SMK Islam PB Soedirman 1, Kyungsung University
Profesi: Selebgram, TikToker
Hobi: K-POP
Akun Instagram:

@p.jinjuu16

Akun TikTok:

@p.jinjuu16

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Mutiara Adiguna lengkap umur, agama dan suami, TikToker cantik yang menikah dengan tema K-POP.

Topik Menarik