Loading...
Loading…
Yuk Intip Susunan Pemain Indonesia di Final Piala Thomas 2022: Anthony Ginting Jadi Andalan Lawan India

Yuk Intip Susunan Pemain Indonesia di Final Piala Thomas 2022: Anthony Ginting Jadi Andalan Lawan India

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 10:27

BANGKOK, celebrities.id - Susunan pemain Indonesia kontra India di final Piala Thomas 2022 sudah diketahui. Praktis tidak ada perubahan dari formasi skuad dari laga semifinal melawan Jepang, di mana Tim Merah-Putih menang 3-2.

Pertandingan final turnamen bulutangkis beregu putra paling bergengsi di dunia itu akan berlangsung pada Minggu (15/5/2022) pukul 13.00 WIB. Arena di Bangkok, Thailand pun akan menjadi saksi perjuangan Hendra Setiawan dan kolega untuk mempertahankan gelar juara.

Pada tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, tetap mengisi posisi tunggal pertama. Pemain asal Bandung itu diharapkan bisa mengulangi permainan apiknya saat menumbangkan Kento Momota di semifinal pada partai puncak nanti melawan Laskhya Sen.

Beralih ke ganda pertama, Indonesia kembali mengandalkan pasangan anyar, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan, setelah tampil trengginas di semifinal dengan melakukan comeback luar biasa atas Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi. Di laga pamungkas, mereka akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty.

Kemudian, Jonatan Christie ditunjuk untuk mengisi slot tunggal kedua. Dia diharapkan bisa kembali menemukan permainan terbaiknya untuk mengalahkan Kidambi Srikanth usai tampil kurang meyakinkan di semifinal dengan menelan kekalahan.

Baca Juga :
Ini Daftar dan Susunan Pemain Indonesia vs India, Final Thomas Cup 2022 Gaes!

Begitu pula dengan Fajar Alfian dan Muhammad Rian, yang kembali dipercaya tampil sebagai ganda kedua. Meski kalah di semifinal, pasangan ranking tujuh dunia itu diandalkan untuk bertarung dengan M. R. Arjun dan Dhruv Kapila.

Terakhir, tentu saja ada Shesar Hiren Rhustavito, yang menjadi pahlawan kemenangan Indonesia atas Negeri Sakura di semifinal. Pemain yang akrab disapa Vito itu akan berhadapan dengan Prannoy H. S. dalam perjuangannya memperpanjang rekor tak terkalahkan di Piala Thomas.

Berikut adalah susunan pemain Indonesia vs India di Final Piala Thomas 2022:

Anthony Sinisuka Ginting vs Lakshya Sen

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs M. R. Arjun/Dhruv Kapila

Shesar Hiren Rhustavito vs Prannoy H. S.

Original Source

Topik Menarik

{