Drama Korea Bersaing Ketat, Rating Again My Life dan Our Blues Tetap Kuat di Puncak

Drama Korea Bersaing Ketat, Rating Again My Life dan Our Blues Tetap Kuat di Puncak

Seleb | celebrities.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 09:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Drama berkarakter omnibus garapan tvN, Our Blues berhasil mempertahankan posisi pertama dalam slot Sabtu ini. Drama tersebut bersaing ketat untuk waktu yang sama di semua saluran televisi, termasuk jaringan siaran publik.

Dilansir Soompi, Minggu (15/5/2022), Nielsen Korea mengungkap bahwa episode terbaru drama bertabur bintang ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 10,4 persen atau hanya mengalami sedikit penurunan jumlah penonton.

Sementara, Again My Life SBS juga tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 9,5 persen untuk episode terbarunya.

Adapun drama MBC Tomorrow, yang mengudara di slot waktu yang sama dengan Again My Life, naik ke peringkat nasional rata-rata 3,1 persen untuk malam itu.

Adapun Sh**ting Stars dari tvN juga mengalami sedikit peningkatan dalam jumlah penonton, mencetak rata-rata rating nasional sebesar 1,6 persen.

Sementara, My Liberation Notes JTBC justeu mengalami penurunan menjadi rata-rata nasional sebesar 4,1 persen.

Drama lainnya, From Now On, Showtime! memperoleh rating nasional rata-rata 3,3 persen untuk episode terbaru, dan KBS 2TV It\'s Beautiful Now tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 23,1 persen.

Manakah dari drama di atas yang paling Celeb Hitz nikmati?

Topik Menarik