Dituding Telantarkan Gala Sky, Fuji: Aku Berhak Bahagia

Dituding Telantarkan Gala Sky, Fuji: Aku Berhak Bahagia

Seleb | bukamatanews | Minggu, 15 Mei 2022 - 07:45
share

BUKAMATA - Haji Faisal dan putrinya, Fujianti Utami alias Fuji mendapat penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak karena dinilai tulus merawat Gala Sky.

Penghargaan itu seakan mematahkan tudingan Farhat Abbas yang menyebut Haji Faisal sebagai keluarga konten yang memanfaatkan keberadaan Gala Sky.

Disinggung soal Farhat Abbas yang juga sempat menyentil Fuji yang disebutnya tak becus mengurus Gala karena sibuk pacaran, Haji Faisal pun enggan menanggapi. Ia tampaknya memang tak peduli dengan ucapan pengacara kontroversial itu.

"Persoalan sekarang tidaklah perlu satu per satu. Secara umum, kita sudah memberi ini dari pihak Komnas Anak mendengar, tadi sudah menyaksikan sendiri ke rumah kita melihat perkembangannya, inilah yang pantas kita dengar, orang yang berinteraksi langsung dengan Gala," kata Haji Faisal dilansir Bukamata dari Wowkeren, Minggu (15/5/2022).

"Komnas anak tidak ujug-ujug memberi sesuatu saja tanpa mempelajari terlebih dahulu, tidak perlu lah menanggapi terlebih jauh," sambung Haji Faisal.

Haji Faisal bahkan tidak takut dengan ancaman Farhat yang akan memenjarakan Fuji. Diketahui sebelumnya Farhat memang mengancam untuk melaporkan Fuji karena dinilai sibuk pacaran dengan Thariq Halilintar hingga lupa mengurus Gala Sky.

"Yaudah haknya mereka," ujar Haji Faisal. "Nggak (takut) lah gak ada kasus. Ngapain takut, gak ngurusin kerjaan orang lain."

Disinggung sibuk pacaran, Fuji memberi tanggapan bijak. Ia mengatakan dirinya juga perlu liburan sesekali karena selama ini sudah bekerja keras demi Gala Sky sang keponakan.

"Aku selama tujuh bulan kerja kerja tiap hari, kapan lagi aku liburan kan. Aku juga berhak bahagia," ujar Fuji.

Selain itu Fuji juga menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Thariq sudah serius, bukan main-main.

"Serius bangetlah hahahah," kata Fuji.

Fuji juga mengklaim sebagai sosok yang bertanggung jawab dengan sepenuh hati untuk mengurus Gala Sky, bukan hanya karena dapat penghargaan dari Komnas PA.

"Bukan karena ini doang udah dari dulu tanggung jawab," ungkap Fuji.

Selanjutnya Fuji membantah mengambil keuntungan dari segala kontroversinya mengurus Gala Sky. Ia menegaskan mencari uang dengan keringatnya sendiri.

"Ngambil keuntungan dari mana, aku kerja pakai badan aku sendiri. Giliran nggak update apapun dicariin, serba salah," pungkas Fuji.

Topik Menarik