Medina Zein Disebut Tipu Raffi Ahmad, Pengacara: Mananya yang Ditipu?

Medina Zein Disebut Tipu Raffi Ahmad, Pengacara: Mananya yang Ditipu?

Seleb | jawapos | Minggu, 15 Mei 2022 - 08:00
share

JawaPos.com - Razman Arif Nasution bingung kliennya, Medina Zein, dikabarkan mencatut nama Raffi Ahmad untuk tujuan melakukan tindak pidana penipuan dengan modus sebagai brand ambassador.

Diduga berkaitan dengan kasus tersebut, Raffi Ahmad sempat mendatangi Polda Metro Jaya dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, beberapa hari lalu. Kedatangan mereka kabarnya belum membuat laporan polisi. Mereka baru pada tahapan melakukan konsultasi berkaitan dengan kasus tersebut.

Razman Arif Nasution selaku pengacara Medina Zein mengaku bingung karena dalam hal ini, kliennya dinilai tidak melakukan penipuan seperti yang sempat beredar di publik. Karena pada kenyataannya, katanya, pihak Medina Zein memang sempat ada pembicaraan dengan pihak Raffi untuk menjadi brand ambassador.

Namun dalam perkembangannya kemudian, Raffi Ahmad menolak sebagai brand ambassador salah satu perusahaan kecantikan yang sudah diperkenalkan pihak Medina Zein. Dana pun kabarnya sudah dikirimkan sejak awal ke rekening pihak Raffi Ahmad.

Raffi, kamu kan ada komitmen menjadi brand ambassador. Menurut data yang dikirimkan pihak Medina kepada saya bahwa Raffi tidak berkenan, uangnya sudah ditransfer dan pihak Raffi mentransfer balik, kata Razman di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan Sabtu (14/5).

Saya punya video Raffi mengucapkan selamat dan terima kasih ke PT itu. Raffi, kalau kamu merasa ditipu sementara kamu sidah mengembalikan uang itu, mananya yang ditipu?, imbuhnya.

Dia juga mengungkapkan, jika memang tidak pernah ada pembicaraan soal brand ambassador, dana itu seharusnya tidak pernah masuk ke rekening pihak Raffi Ahmad. Namun pada kenyataannya, dananya sudah sempat masuk, namun kemudian dikembalikan dengan batalnya upaya kerja sama.

Kalau tidak mau kenapa uangnya masuk ke rekening saudara? Artinya benar donk masuk ke pihak Raffi. Dimana persoalan hukumnya di situ?, katanya.

Untuk memperjelas permasalahan ini, Razman mengaku sempat berusaha menghubungi pihak Raffi Ahmd dan juga Nagita Slavina. Sayangnya pasangan suami-istri ini tidak kunjung memberikan respons atas masalah itu.

Razman Arif Nasution berharap Raffi Ahmad bisa segera menjalin komunikasi dengan dirinya supaya permasalahan menjadi terang benderang.

Raffi saya hubungi nggak balas, Nagita juga saya hubungi nggak balas, ucap Razman.

Topik Menarik