Loading...
Loading…
Tom Cruise Pecat Twenty One Pilots dari Proyek Top Gun Maverick

Tom Cruise Pecat Twenty One Pilots dari Proyek Top Gun Maverick

Powered by okezone
Seleb | Okezone | Minggu, 15 Mei 2022 - 03:01

JAKARTA Sekuel film Top Gun yang berjudul Maverick akhirnya akan dirilis di bioskop seluruh dunia. Seharusnya mendapatkan sebuah soundtrack dari band Twenty One Pilots, band asal Ohio itu rupanya kena pecat Tom Cruise.

Disutradarai Joseph Kosinski, Top Gun: Maverick adalah film drama aksi yang hadir sebagai sekuel film Top Gun keluaran 1986 silam. Kembali dibintangi dan diproduseri Tom Cruise, film Top Gun kali ini akan melanjutkan kisah Kapten Pete Mitchell alias Maverick yang kini harus melatih para pilot anyar dalam sebuah tugas khusus.

Sebagai film tentang pilot, rupanya Top Gun: Maverick nyaris mendapatkan sebuah soundtrack orisinil dari band Twenty One Pilots. Namun, tak lama setelah band ini digandeng oleh Paramount, mereka malah kena pecat Tom Cruise.

Sebetulnya kami diajak untuk menulis soundtrack film Top Gun terbaru, tapi tak lama kemudian kami dipecat Tom Cruise, ungkap Tyler Joseph sang vokalis dilansir dari Yahoo! News, kalian tahu kan film ini mengalami banyak proses syuting ulang? Nah kami dipecat ketika proses itu berlangsung.

Beruntung bagi Tyler, ia sama sekali belum menulis barang sedikitpun untuk proyek yang satu ini. Menurut pengakuannya, Ia baru sekadar diajak menonton beberapa adegan saja dan belum mendapat lampu hijau dari Paramount untuk mulai memproduksi lagu.

Baca Juga :
Twenty One Pilots Gagal Bikin Soundtrack Film Top Gun: Maverick, Gegara Dipecat Tom Cruise

Original Source

Topik Menarik