Dalam 9 Hari, Doctor Strange 2 Sukses Kantongi Rp 8 Triliun!

Dalam 9 Hari, Doctor Strange 2 Sukses Kantongi Rp 8 Triliun!

Seleb | genpi.co | Minggu, 15 Mei 2022 - 01:40
share

GenPI.co - Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih merajai box office global. Dalam sembilan hari, film tersebut telah mengantongi USD 550 juta atau setara Rp 8 triliun.

Dikutip Variety pada Sabtu, film yang dipimpin oleh Benedict Cumberbatch diprediksi akan kembali menduduki box office akhir pekan ini.

Doctor Strange 2 tampaknya juga tidak memiliki saingan besar di bioskop saat ini.

Satu-satunya pesaing Doctor Strange 2 adalah film Firestarter yang dimainkan oleh Zac Efron. Firestarter adalah remake dari novel Stephen King.

Total box office global Doctor Strange 2 saat ini mencapai USD 551,6 juta setelah menghasilkan USD 185 juta pada akhir pekan lalu.

Pencapaian itu juga menjadi peluncuran film terbesar pada 2022.

Tak hanya itu, capaian Doctor Strange 2 menduduki peringkat kedua sebagai pembukaan terbesar di era pandemi.

Film besutan Sutrada Sam Raimi itu berada di belakang Spider-Man: No Way Home yang juga menjadi awal mula perjalanan Doctor Strange di multiverse.

Dalam Multiverse of Madness, Doctor Strange berusaha untuk mengatasi masalah yang ditimbulkan akibat kekacauan multiverse.

Sekuel itu juga memperkenalkan pahlawan muda America Chavez yang diperankan oleh Xochitl Gomez.

Ketika America, yang memiliki kekuatan untuk melintasi dimensi multiverse Marvel, menemukan dirinya di dunia kita, Doctor Strange harus melindunginya dari berbagai monster magis dan mengerikan.

Tak hanya itu, Strange juga harus melakukannya sambil menjaga kenyataan agar tidak terurai. (ant)

Simak video berikut ini:

Topik Menarik