Loading...
Loading…
Farhat Abbas Ancam Laporkan ke Polisi Gegara Bucin ke Thoriq Halilintar, Fuji: Aku Berhak Bahagia

Farhat Abbas Ancam Laporkan ke Polisi Gegara Bucin ke Thoriq Halilintar, Fuji: Aku Berhak Bahagia

Powered by celebrities.id
Seleb | Celebrities | Sabtu, 14 Mei 2022 - 18:22

JAKARTA, celebrities.id - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami menanggapi kabar yang menyebut dirinya akan dilaporkan lantaran dianggap bucin alias budak cinta.

Diketahui, kuasa hukum Dody Sudrajat, Farhat Abbas, berniat membuat laporan polisi atas kemesraan Fuji bersama Thoriq Halilintar yang kerap diumbar ke ruang publik.

Wanita berusia 19 tahun itu mengaku tak ambil pusing dengan rencana tersebut. Dia bahkan mengaku santai dalam menyikapi rencana mantan suami Nia Daniaty tersebut.

"Santai aja, ya udah haknya mereka," kata Fuji saat ditemui, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2022).

Sebelumnya, Farhat Abbas ternyata menyoroti momen liburan Fuji dan Thoriq Halilintar beberapa waktu lalu. Fuji pun menegaskan jika waktu liburannya itu merupakan buah dari kerja kerasnya selama tujuh bulan terakhir.

Bahkan, Fuji mengatakan bahwa dirinya juga berhak bahagia. "Aku selama tujuh bulan kerja kerja tiap hari, kapan lagi aku liburan kan," tutur Fuji.

"Aku juga berhak bahagia," ujarnya.

Seperti diketahui, dalam sebuah konferensi pers beberapa waktu lalu, Farhat Abbas berencana untuk melaporkan Fuji.

Baca Juga :
Farhat Abbas Ancam Polisikan Thariq Halilintar Gegara Sepele, Netizen: Ngakak Parah

Adapun rencana laporan tersebut terkait kemesraan Fuji bersama kekasihnya dan menjadikan cucu Dody Sudrajat, Gala Sky, sebagai bagian dari konten dalam media sosial miliknya.

"Artinya kita akan laporkan, nanti kita akan lihat apakah hanya sekedar teguran atau ada cela pidana melanggar Undang-Undang perlindungan anak," tutur Farhat Abbas.

Original Source

Topik Menarik