Tiket Konser NCT 127 Sudah Terjual Habis, SM Entertainment Beri Kabar Gembira

Tiket Konser NCT 127 Sudah Terjual Habis, SM Entertainment Beri Kabar Gembira

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 17:40
share

SEOUL, celebrities.id - Tiket konser NCT 127 dikabarkan sudah terjual habis. Diketahui, boy group asal Korea Selatan itu akan memulai tur dome pertama mereka di Jepang pada akhir Mei mendatang.

Nantinya, ada lima konser yang diselenggarakan di tiga kota berbeda di Jepang. Setelah memulai tur di Valentin Dome Nagoya, NCT 127 akan tampil di Tokyo Dome, kemudian berakhir di Kyocera Dome Osaka.

Melansir Soompi, Sabtu (14/5/2022), SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa konser NCT 127 pada 28 Mei di Tokyo Dome akan disiarkan langsung melalui Naver\'s Beyond LIVE.

Konser NCT 127 akan diadakan di venue kubah skala besar, Anda akan dapat melihat berbagai warna musik dan pertunjukan, tulis SM Entertainment.

NCT 127 memulai tur dunia mereka yang telah lama ditunggu-tunggu Neo City: The Link dengan tiga konser di Gocheok Sky Dome Seoul.

Meskipun mereka belum mengungkapkan tanggal atau detail spesifik konser tur mereka di Jepang, SM Entertainment sebelumnya telah menyatakan bahwa tur dunia ini akan membawa mereka ke berbagai kota besar di seluruh dunia.

Sebagai informasi tambahan, Konser Tokyo Dome NCT 127 akan diadakan pada 28 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

Topik Menarik