Siap Pindah ke Amerika, Ini Fakta Hubungan Nikita Mirzani dengan John Hopkins

Siap Pindah ke Amerika, Ini Fakta Hubungan Nikita Mirzani dengan John Hopkins

Seleb | indozone.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 15:45
share

Selain karena kontroversinya, asmara Nikita Mirzani juga kerap kali jadi perbincangan hangat warganet. Seperti halnya saat ia menjalin hubungan asmara dengan mantan pembalap John Hopkins.

Niki begitu saapaannya, akhir April lalu membuat netizen heboh usai mengunggah sejumlah potret kebersamaan dengan John di Sirkuit Internasional Algarve, Portugal.

Banyak yang penasaran dengan sosok dan fakta hubungan Niki dengan John Hopkins. Nah, biar enggak penasaran, berikut ini Indozone rangkum biodata dan fakta hubungan Nikita Mirzani dengan John Hopkins.

1. Biodata John Hopkins

John Hopkins mantan pembalap MotoGP pacar Nikita Mirzani
John Hopkins mantan pembalap MotoGP pacar Nikita Mirzani (Instagram/@21jhopper)

Mantan pembalap MotoGP yang berhasil meluluhkan hati Niki ini lahir pada 2 Mei 1983, di Amerika Serikat. Pria asli Inggris dan Amerika ini diketahui sudah pernah menikah, namun bercerai. Dari pernikahannya itu, Hopkins dikaruniai dua orang anak.

Hopkins memulai karirnya sebagai seorang pembalap pada tahun 1986. Kala itu dia mengikuti ajang Motocross menggunakan mimibike. Kemudian pada tahun 1999, dia beralih ke balapan aspal.

Barulah pada 2002, Hopkins memulai karir sebagai pembalap profesional bergabung dengan WCM Redbull Yamaha bersama Garry McCoy.

2. Pertama Kenal

Nikita Mirzani diundang John Hopkins ke Portugal
Fakta hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Perkenalan Niki dengan Hopkins berawal dari seorang teman. Niki menceritaka, Hopkins mengiriminya direct message (DM), setelah dikenalkan oleh seorang teman.

Sejak saat itu, keduanya intens berkomunikasi hingga Hopkins mengundang Niki untuk menonton MotoGP di Portugal. Sejak pertemuan tersebut, keduanya lantas merasa ada kecocokan hingga akhirnya memutuskan untuk pacaran.

3. Cari Ustaz

sosok John Hopkins
Fakta hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Awal bulan Mei ini, Niki mengumumkan bahwa dirinya tengah mencari ustaz untuk proses mualaf. Ustaz yang dicari olehnya harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris.

"Butuh bapak ustaz yang bisa memualafkan dalam bahasa Inggris. Bisa tolong kasih informasi segera. Terima kasih, " kata Nikita Mirzani dikutip Senin (9/5/2022).

Dia tak menyebutkan siapa yang akan menjadi mualaf, hingga Niki mencarikan ustaz. Namun, banyak yang menduga jika proses mualaf itu diperuntukkan bagi Hopkins.

4. Siap pindah ke Amerika Serikat

Fakta hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins
Fakta hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Niki baru-baru ini mengaku siap untuk pindah ke Amerika Serikat mengikut calon suaminya, John Hopkins. Bahkan dia siap meninggalkan kariernya di dunia entertainment.

"Iya udahlah, dia kan jadi pembalap udah 12 tahun. Setahun dia digaji 5 juta US dolar, loe kaliin aja sendiri. Selama 12 tahun dapat berapa dia," kata Niki, seperti dilihat Indozone di akun @insta_julid.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik