Heboh! Anya Geraldine Unggah Foto Kepala Plontos, Netizen: Anya Corbuzier

Heboh! Anya Geraldine Unggah Foto Kepala Plontos, Netizen: Anya Corbuzier

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 15:43
share

JAKARTA, celebrities.id - Anya Geraldine membuat jagat media sosial heboh. Berbeda dari biasanya yang selalu memamerkan keanggunan, kini Anya percaya diri memamerkan foto dengan kepala plontos.

Hal tersebut diunggah langsung oleh Anya Geraldine melalui akun Twitter pribadinya. Sontak, foto aktris yang berperan sebagai Lydia itu langsung jadi bahan hangat netizen.

Hmm begitu ya. Ya tuhan semoga ini adalah pilihan yang tepat, tulis Anya dalam keterangan fotonya itu, Sabtu (14/5/2022).

Terkait kepalanya yang gundul, Anya belum memberikan penjelasan pastinya. Namun kuat dugaan kalau dia sekedar iseng dan hanya pamer foto editan belaka.

Tak selang berapa lama, unggahan kepala plontos Anya Geraldine pun langsung dijadikan lelucon oleh netizen di Twitter. Bahkan, ada netizen yang mengaitkan dengan Deddy Corbuzier.

" Anya Corbuzier, tulis @ter**.

Ronaldowati 2022 , tulis @mas***.

Bener-bener kaya mannequin di toko baju, tulis @cac***.

" Ka Anya botak aja tetep cantik. Orang cantik mau diapain juga tetep cantik, " tulis @rec**.

Namun, tak sedikit juga yang memuji paras ayu Anya, meski botak plontos dia masih tetap terlihat cantik maksimal.

Diketahui, Anya memang kerap mencuri antensi di media sosial dengan selalu tampil seksi dan cantik, dan melalui postingan konyol itu juga bayak yang menganggap Anya adalah sosok yang humoris.

" Jujurly ini menurut gua lebih lucu daripada Anya rambut panjang ," tulis @ragn**.

Topik Menarik