Denise Chariesta dan Uya Kuya Dapat Pesan WhatsApp dari Ibunda Medina Zein, Ini Isinya

Denise Chariesta dan Uya Kuya Dapat Pesan WhatsApp dari Ibunda Medina Zein, Ini Isinya

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 13:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Denise Chariesta belum berhenti menyuarakan kasus dugaan penipuan yang diduga dilakukan Medina Zein. Usai Denise Chaerista merasa ditipu perkara jual beli beli mobil, kini banyak korban yang mengaku sebagai korban Medina.

Atas aksi koar-koar Denise Chariesta, dirinya mengaku pihak Medina Zein sampai menghubunginya. Orang itu tak lain adalah ibunda Medina Zein.

Saat berbincang dengan Uya Kuya, Denise Chariesta mengatakan isi pesan Ibunda Medina Zein bukanlah permintaan maaf melainkan sindiran.

"Nyindir gitu, tersirat kaya sok playing victim gitu," ujar Denise Chariesta di YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (14/5/2022).

Denise Chariesta lantas mencari kembali pesan Ibunda Medina Zein yang dia terima. Dalam pesan tersebut, Ibunda Medina Zein seolah melontarkan ucapan terimakasih pada Denise.

"Assalamualaikum Neng Denise, makasih kado acara buat yang sakitnya. Semoga Allah balas kebaikan Neng Denise dan keluarga mu berkali lipat," kata Denise Chariesta membacakan isi pesan.

Mulanya Denise Chariesta kebingungan dengan \'kado\' yang dimaksud. Pasalnya, Denise Chariesta tak pernah mengirimkan kado maupun bunga pada Medina Zein selama wanita itu sakit.

Tapi Uya Kuya langsung paham bahwa Ibunda Medina Zein tengah menyindir Denise. Mengingat Denise seringkali membuat konten youtube terkait perilaku Medina Zein.

"Lu bodoh jangan bodoh-bodoh amat, itu nyindir. Makasih kado acaranya, maksudnya lu udah buat acara di YouTube, itu kado buat dia," kata Uya Kuya.

Setelah sejenak membicarakan pesan dari Ibunda Medina Zein, Uya Kuya baru menyadari sesuatu. Ayah dari Cinta Kuya itu juga mendapat pesan yang sama persis.

"Assalamualaikum mas uya, terima kasih kado acara buat yang sakitnya, kok sama? berarti copy paste dong," kata Uya Kuya.

Denise Chariesta dan Uya Kuya tak bisa menahan tawa. Meskipun sudah membaca pesan tersebut, Uya Kuya tetap ogah memberikan balasan.

Uya Kuya dan Denise Chariesta belakangan ini mengaku sebagai korban penipuan Medina Zein. Mulainya mereka berniat membeli mobil dari Medina.

Namun setelah mentransfer uang muka, Uya dan Danise tak pernah diberi tahu wujud dari mobil yang dijanjikan. Lebih parahnya, ketika minta uang mereka dikembalikan, Medina Zein malah memberikan buktri transfer palsu.

Topik Menarik