5 Potret Seksi DJ Joana, Stunning Berbalut Bikini

5 Potret Seksi DJ Joana, Stunning Berbalut Bikini

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 13:30
share

JAKARTA, celebrities.id - DJ Joana memang memiliki lekuk tubuh aduhai bak gitar Spanyol. Didukung parasnya yang cantik, penampilan pemilik nama lengkap Putri Joanita ini pun selalu berhasil menghipnotis publik.

Tak heran pula jika banyak mata lelaki yang melirik. Merekan seolah terbuai oleh kemolekan tubuh DJ seksi ini.

Merangkum akun media sosialnya, Sabtu (14/5/2022), berikut potret seksi DJ Joana

1. Stunning swimsuit

Potret seksi DJ Joana. (Foto: celebrities.id/Instagram @dj.joana)

Gaya foto ala DJ Joana ini bisa bikin potret kamu lebih ciamik bak supermodel. Lihat gayanya, DJ Joana berpose candid di tengah deburan ombak sambil menutupi wajahnya dengan tangan dari sinar matahari.
Dia juga mendongakkan kepala dan membusungkan dada membuat aura keseksiannya langsung membara. Apalagi DJ Joana hanya berbalut swimsuit kuning yang ketat seperti ini. Kulit mulus dan lekuk tubuhnya yang ramping pun langsung terekspos di kamera. Dengan geraian rambutnya yang panjang, DJ Joana tampak begitu memesona. Fabolous!

2. Stunning bikini

Potret seksi DJ Joana. (Foto: celebrities.id/Instagram @dj.joana)

Kalau ingin tampil stunning dan modis, kamu bisa ikuti gaya foto di pantai ala DJ Joana yang satu ini. Dia tampil simpel memadukan bikini hijau pastel dengan kemeja lengan panjang warna pink serta sneakers Converse yang basic. Yap, meski terlihat simpel, tapi pemilihan warna outfit yang cerah ini sukses bikin seluruh mata tertuju pada penampilannya.

Apalagi dia sengaja membuka seluruh kancingnya itu hingga perut dan area dadanya terekspos. Agar lebih maksimal, DJ Joana juga memakai kacamata gaya dengan frame warna putih. Dilengkapi dengan cepolan rambutnya yang rapi, pesona DJ Joana pun semakin membara. "Hot mama," tulis sintaa**.

3. Seksi pakai dress cokelat

Potret seksi DJ Joana. (Foto: celebrities.id/Instagram @dj.joana)

DJ Joana tampil anggun dalam balutan dress panjang tanpa lengan warna coklat. Untuk menyisipkan kesan seksi, dia sengaja mengangkat rok dressnya sangat tinggi hingga paha mulusnya terekspos jelas di kamera. Aura keseksiannya semakin bertambah kala rambut panjangnya yang dihias topi tersibak angin begitu saja. Ditambah lagi dengan cuttingan area dada yang sangat rendah.

Pengambilan angle foto ini pun membuat body goals DJ Joana yang aduhai terpampang nyata. Dengan senyuman manisnya yang lebar, DJ Joana sukses menghipnotis pandangan netizen.

4. Bikini hitam

Potret seksi DJ Joana. (Foto: celebrities.id/Instagram @dj.joana)

Kali ini DJ Joana tampil elegan nan seksi mengenakan halter neck bikini warna hitam. Bikini dengan aksen rajut ini membuat belahan dada DJ Joana tampak mengintip di kamera, tak terkecuali pusar perutnya yang seksi. Aura keseksiannya semakin membara kala rambut dan tubuhnya yang langsing terlihat basah di tengah pantai. Apalagi sambil berpose manja dan mengangkat kedua ketiak seperti ini.
Dengan ekspresi wajah yang terkesan menggoda, DJ Joana sukses bikin netizen gagal fokus! "Kalah air beningnya kak jo," tulis ganang*. "Ahhh gemesss," tulis valenti*.

5. Seksi pakai dress merah

Potret seksi DJ Joana. (Foto: celebrities.id/Instagram @dj.joana)

Dress merah memang selalu berhasil membuat aura keseksian wanita menyala, seperti penampilan DJ Joana di potret ini. Dress merah tanpa lengan dengan model punggung terbuka ini sukses bikin netizen susah kedip. Apalagi pengambilan angle foto dari samping ini menampilkan secara jelas lekuk tubuh dan bokong kencang DJ Joana.
Seutas tali tipis yang melintasi bahu mulusnya pun membuat keseksiannya semakin berapi-api. Apalagi rambutnya yang panjang dibiarkan menjuntai tersibak angin. Dilengkapi topi pantai sebagai aksesori, DJ Joana terlihat begitu seksi.

Artikel ini juga sudah tayang di Okezone.com dengan judul5 Gaya Foto di Pantai ala DJ Joana, Janda Seksi Bikin Geregetan!

Topik Menarik