Dapatkan Produk Perawatan Rambut hingga Parfum di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon Sampai 66 Persen

Dapatkan Produk Perawatan Rambut hingga Parfum di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon Sampai 66 Persen

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Setiap wanita tentunya ingin selalu terlihat sempurna. Namun, banyak dari mereka yang hanya fokus pada perawatan wajah. Padahal, perawatan rambut serta tubuh yang wangi merupakan bagian dari perawatan kecantikan.

Padahal, rambut juga penting dalam menunjang penampilan. Jangan sampai, wajah kamu yang sudah terlihat cantik dengan riasan flawless, hilang seketika karena tatanan rambut yang salah serta kondisi rambut yang tidak sehat.

Terlebih bagi kamu yang tinggal di daerah yang cenderung panas, paparan sinar matahari dapat merusak rambut. Panas dari sinar matahari yang terus menerus mengenai rambut, dapat menghancurkan sel tertentu yang bertugas untuk mewarnai rambut, sehingga membuat warna rambut memudar dan nampak seperti warna karat.

Karenanya, kamu membutuhkan perawatan rambut mulai dari shampoo, kondisioner, minyak rambut, vitamin, masker, dan lain sebagainya untuk merawat kesehatan rambut supaya tidak mudah rontok atau patah.

Rambut yang sehat pun akan terlihat lembap dan indah dipandang. Selain rambut, aroma tubuh juga berpengaruh terhadap kesempurnaan penampilanmu. Jangan sampai, bau badan membuat orang lain jadi menjauhi kamu padahal penampilanmu sudah terlihat rapi.

Nah, berbicara soal perawatan rambut dan masalah bau badan, AladinMall by Mister Aladin punya Promo Weekend Deals Amayzing Discount, di mana kamu bisa mendapatkan diskon hingga 66 persen untuk produk tersebut yang berlaku sampai.

Kamu bisa mendapatkan berbagai produk pilihan berkualitas seperti Natur 2in1 Shampoo & Hair Tonic, Natur Hair Mask Aloevera, Aquila Black Oil Hair Treatment, Nature Republic Moment Perfume Mist, dan masih banyak lagi produk lainnya dengan harga yang lebih murah!

Selain dapat harga hemat, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Buruan, penuhi semua kebutuhanmu karena promonya hanya berlaku sampai 15 Mei 2022. Wah, jadi murah banget kan belanja apa pun di AladinMall by Mister Aladin, #BukanTokoBiasa.

Topik Menarik