Geger Kabar Iqlima Kim Diruqyah Ustazah Gegara Santet, Begini Klarifikasinya

Geger Kabar Iqlima Kim Diruqyah Ustazah Gegara Santet, Begini Klarifikasinya

Seleb | indozone.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:37
share

IqlimaKim, mantan aspri Hotman Paris,merasa lelahdan badannya tak karuan lantaran terus mengeluarkan darah hingga belatung. Namun, banyak yang menduga bahwa dirinya dikirimi santet.

Namun, Iqlima menegaskan bahwa dirinya bukan disantet, melainkan sakit non-medis.

Hal itu diklarifikasi olehIqlima melalui story akun Instagram pribadinya.

klarifikasi iqlima kim
Klarifikasi @iqlimakim_ terkait santet (Instagram/@iqlimakim_)

Dalam postingan tersebut, Iqlima menegaskan bahwa dirinya hanyalah sakit \'non-medis\', bukan di santet.

Klarifikasi iqlima kim
Klarifikasi Iqlima Kim atas dugaan santet (Instagram/@iqlimakim_)

"Aku di nasihati ustadzah Anisa dan suami nya yang kebetulan menangani aku untuk rugyah syari\'ah, Beliau bilang: upaya kita untuk bersihkan hati kita dari HASAD adalah, jangan percaya ketika ada ustadz yang bilang jika kamu kena SANTET/KIRIMAN dari si A atau si B. Jika kita percaya akan perkataan itu, maka kita telah mengotori hati kita sendiri. Karena kita jadi nya mikir orang itu gak baik dil. Tetapi mintalah perlindungan Allah karena bisa jadi ini adalah penyakit ain. (Masyaa Allah syukron teh Anisa dan suami di Sukabumi, mudah2 an Allah mempertemukan kami lagi Aamiin) Jadi aku berusaha ber khusnudzon, Gak mau mengotori hati aku dengan menuduh si A atau si B yang telah mengirim dsb, Mohon untuk media jangan mempelintirkam lagi kata kata, tapa konfirmasi ke sumber nya," tulis Iqlima dalam story akun Instagramnya.

Iqlima Kim sempat ditangani oleh dua orang pintar yang berusaha untuk meruqyah dirinya.

"Karena aku langsung ditangani 2 orang pintar. Yang 1 bilang kalo aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit," ungkapnya.

Iqlima Kim menyebut apa yang terjadi kepadanya bukanlah settingan.

"Ini bukan buatan, ini real terjadi terhadap saya. Sampai detik ini saya sedang fokus untuk ikhtiar ke sana ke mari, mohon dorongan doanya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik