Kebucinan Fuji Mengganggu Mata Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Bakal Layangkan Somasi

Kebucinan Fuji Mengganggu Mata Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Bakal Layangkan Somasi

Seleb | okezone | Sabtu, 14 Mei 2022 - 09:58
share

PENGACARA Farhat Abbas sibuk melayangkan sindirannya untuk keluarga Haji Faisal. Bukan lagi soal asuransi dan hak asuh Gala, kali ini Farhat justru sedang asyik-asyiknya menyindir soal tingkah laku anak bungsu mantan besan Doddy Sudrajat, Fujianti Utami.

Farhat menilai, jika Fuji terlalu nempel ke sana ke mari. Termasuk saat menjalani hubungan asmara dengan Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar. Hal itu sontak membuat pandangan mata Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari Vanessa Angel menjadi terganggu.

"Ada keluarga Gen Halilintar (Thariq) pacaran sama Fuji. Kita melihat mereka pergi ke Singapura dan ke Bali, ini mengganggu pandangan mata pak Doddy," ungkap Farhat Abbas, di kawasan Depok, Jawa Barat pada Jumat, 13 Mei 2022.

Menurut Farhat Abbas, Fuji terlalu sibuk pacaran dan membuat konten dengan Thariq Halilintar sehingga dianggap acuh terhadap keponakannya, Gala Sky. Mantan suami penyanyi Nia Daniaty itu lantas mengancam bakal melayangkan somasi terhadap Fuji dan Thariq jika masih melibatkan Gala dalam kontennya.

Farhat Abbas

"Makanya jangan lagi bawa-bawa Gala untuk konten. Kalau itu masih terlihat, maka itu akan kami somasi dan laporkan," jelasnya.

"Nanti kita lihat apakah berupa teguran atau tindakan pidana," pungkasnya.

Topik Menarik