Pertama Kali Berperan di Film Bertema Horor Thriller, Winky Wiryawan Ngaku Seru Menjalaninya

Pertama Kali Berperan di Film Bertema Horor Thriller, Winky Wiryawan Ngaku Seru Menjalaninya

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 06:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Sosok Winky Wiryawan memang tak hanya dikenal sebagai seorang DJ. Dia pun pernah membintangi sejumlah judul film layar lebar.

Terbaru, dia terlibat dalam project film The Doll 3. Dalam film bergenre drama thriller ini dia akan beradu akting dengan Jessica Milla.

Winky Wiryawan berbagi cerita soal keterlibatannya dalam film The Doll 3 yang akan tayang diseluruh bioskop pada 26 Mei 2022. Saat menjalani proses syuting, Winky Wiryawan merasa tenang karena film ini bertema drama thriller pertama yang dibintanginya.

"Biasanya kalau syutingnya di tempat-tempat kayak hutan atau apa gitu pasti lumayan serem, cuma kalau ini sudah tertata dengan rapi artnya jadi enggak (serem) sih," kata Winky Wiryawan ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2022).

 

Saat pertama kali diajak oleh sang produser, Winky Wiryawan langsung menyanggupi tawaran tersebut. Film The Doll 3 ini juga merupakan sekuel dari film sebelumnya, yaitu The Doll 1 dan The Doll 2.

"Rasanya seru banget sih. Kalau untuk film pertama dan kedua juga gua udah nonton. Sebenernya beda sih, kalau dibanding sama dua film sebelumnya. Persamannya cuma ada di karakter yang berperan Jeremy Thomas dan Sara Wijayanto," ujar Winky Wiryawan.

"Banyak orang yang menduga, ending cerita film The Doll 3 sudah bisa ditebak, tapi tonton dulu filmnya, baru akan tahu akhir ceritanya," ujar Winky Wiryawan.

Film The Doll 3 dibintangi Jessica Mila, Winky Wiryawan, Masayu Anastasia hingga Sara Wijayanto dan Jeremy Thomas, serta Montserrat Gizelle dan Zizie Zidane.

Topik Menarik