Faisal Pertanyakan Keberadaan Uang Setengah Miliar Lebih Asuransi Vanessa Angel, Ini Jawaban Dody Sudrajat

Faisal Pertanyakan Keberadaan Uang Setengah Miliar Lebih Asuransi Vanessa Angel, Ini Jawaban Dody Sudrajat

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 23:54
share

JAKARTA, celebrities.id - Mertua mendiang Vanessa Angel, Faisal, belum lama ini mempertanyakan keberadaan uang asuransi Vanessa Angel senilai Rp530 juta.

Faisal menyindir sang besan, Dody Sudrajat, telah memakan uang tersebut sendirian tanpa memberikan setengahnya kepada sang cucu, Gala Sky.

Dody pun akhirnya buka suara. Rupanya, uang Rp530 juta tersebut berada di tangan profesor Bambang Saputra, orang yang membayar premi asuransi Vanessa Angel saat mendekam di penjara.

"Pak Faisal kan nanya itu di mana, untuk pak Faisal kalau bapak ingin mengetahui asuransi itu sekarang ada di Prof Bambang, silahkan telepon Prof Bambang," kata Dody di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).

"Beliau kan yang membayar premi asuransinya Vanessa selama ini," tambah Dody.

Dody pun menegaskan bahwa dia sama sekali tidak kepikiran untuk memakai uang tersebut karena masih menghargai Profesor Bambang Saputra.

"Saya nggak mau pakai seperak pun uang itu, walaupun saya sebagai penerima manfaatnya ya," ungkap Doddy Sudrajat.

Dody juga balik menyerang ayah Fuji itu dengan mengatakan jika Faisal tidak tanda tangan, uang asuransi itu akan tetap cair.

"Padahal pak Faisal itu tanda tangan sebagai saksi, bukan untuk pencairan. Dia nggak tanda tangan juga pasti akan tetap cair. Dia tanda tangan hanya untuk memastikan bahwa Vanessa sudah meninggal," tegas Dody Sudrajat.

Dody Sudrajat pun berharap dengan terungkapnya uang asuransi tersebut bisa menjawab rasa penasaran Haji Faisal.

Topik Menarik