Link Live Streaming Dunia Terbalik 13 Mei 2022: Mak Suha Desak Aceng Segera Lamar Entin

Link Live Streaming Dunia Terbalik 13 Mei 2022: Mak Suha Desak Aceng Segera Lamar Entin

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 23:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Dunia Terbalik yang tayang malam ini Jumat (13/5/2022). Mak Suha tampaknya semakin gencar menyuruh anaknya untuk segera melamar Entin.

Mak Suha tampak menghampiri Aceng yang tengah mencuci di kamar mandi. Rupanya Mak Suha gencar menyuruh anaknya itu untuk segera melamar Entin. Akan tetapi sepertinya Aceng sudah kehilangan semangat untuk meluluhkan hati Entin. Karena dulu lamaran pernah ditolak oleh wanita pujaannya tersebut.

"Kamu jadi ke rumah Entin?" kata Mak Suha.

"Iya mak nanti Aceng ke rumah Entin," ujar Aceng dengan tidak semangat.

"Kamu itu sebenarnya penjuang cinta atau bukan," tutur Mak Suha.

Di sisi lain, Akum Surkum sedang panik bukan main. Dia menghubungi Ustadz Kemed untuk memberitahu terkait kejadian Dudung yang tiba-tiba menghilang. Namun tampaknya Ustadz Kemed tidak peduli dengan hal tersebut.

"Kalau dudung nyasar gimana pak ustads," kata Akum Surakum dikutip dari teaser MNC Pictures, Jumat (13/5/2022).

"Biarin itukan urusan kamu," tutur Ustadz Kemed.

Apakah Akum Surakum bisa menemukan Dudung? Lantas bagaiaman dengan kelanjutan kisah cinta Aceng dan Entin? Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Dunia Terbalik yang tayang setiap hari pukul 23.45 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik